Rabu, 30 September 2020
Beranda Teknologi Aplikasi 6 Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin

6 Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin

Bahasa Mandarin memang menjadi salah satu bahasa yang memang cukup sulit untuk bisa kita kuasai. Maka dari itu, saat ini sudah banyak sekali tersedia aplikasi belajar bahasa Mandarin yang bisa digunakan untuk memudahkan kamu dalam belajar menguasai bahasa Mandarin tersebut.

Dengan menggunakan aplikasi, maka akan banyak sekali kelebihan yang bisa kamu dapatkan dalam mempelajari bahasa Mandarin ini. Tak hanya cepat dan lengkap, namun tentunya akan memberikan kemudahan dalam mengaksesnya.

Bukan hanya itu saja tentunya, dengan bantuan aplikasi maka kamu bisa belajar di mana saja dan kapan saja. Sehingga sangatlah cocok digunakan oleh siapa saja, apalagi jika kamu salah satu orang yang ingin menghemat waktu dan juga tenaga setelah lelah beraktivitas seharian.

Nah, penasaran kan apa saja aplikasinya? Di bawah ini terdapat beberapa rekomendasi aplikasi belakar bahasa Mandarin yang bisa kamu install di smartphone kesayanganmu.

Aplikasi untuk Belajar Bahasa Mandarin

M Mandarin

Aplikasi belajar bahasa Mandarin M Mandarin
 

Pada aplikasi yang pertama ini, kamu bisa mempelajari bahasa Mandarin dengan menggunakan media komik dan juga cerita bergambar di dalamnya.

Pada aplikasi ini kamu akan disuguhkan dengan tampilan yang penuh warna, jalan cerita yang menarik dan juga enak untuk dilihat tentrtunya. Dengan tampilan yang seperti itu, maka para penggunanya diharapkan menjadi lebih bersemangat dalam belajar dan tak mudah bosan.

Tak hanya belajar bahasa Mandarin melalui teks cerita dan percakapan sehari-hari saja, namun kamu pun bisa mengetik balon percakapan agar bisa mendengarkan audionya.

Hello Chinese

Aplikasi belajar bahasa Mandarin Hello Chinese
 

Jika kamu menggunakan aplikasi belajar bahasa Mandarin yang bernama Hello Chinese ini, maka kamu bisa mendapatkan serangkaian latihan berbahasa yang lengkap.

Mulai dari Vocabulari, Grammar, Reading dan Listening yang disediakan dengan tingkat yang kamu kuasai. Lalu, terdapat pula tes yang dikemas dengan bentuk games seru dan unik yang tersedia setelah kamu selesai mempelajari satu bagian tertentu.

Belajar Bahasa Mandarin

Aplikasi belajar bahasa mandarin Belajar Bahasa Mandarin
 

Aplikasi kali ini mengajak kamu untuk memperaktekkan bahasa Mandarin melalui percakapan, mulai dari percakapan yang ada pada berbagai konteks sehingga aplikasi ini menjadikanmu untuk cepat memahami mengenai basic atau dasar-dasar dari percakapan dengan menggunakan bahasa Mandarin.

Kamu pun akan belajar bermacam-macam fitur lainnya yang ada pada aplikasi ini. Misalnya lagu, berita, dan juga cerita-cerita pendek. Tersedia pula fitur audionya, lho!

Chineasy Cards

Aplikasi belajar bahasa Mandarin Chineasy Cards
 

Pada aplikasi belajar bahasa Mandarin yang satu ini, kamu akan menemukan berbagai macam hanzi. Mulai dari yang paling mudah hingga yang paling sulit, semuanya bisa kamu temukan di aplikasi Chineasy Card ini.

Kamu bisa memilih yang mana yang akan ditampilkan sesuai level kemahiranmu dalam berbahasa. Tak sampai disitu, aplikasi ini juga menyuguhkan fitur tutorial step by step cara menulis hanzi.

Kamus Mandari Offline

Aplikasi belajar bahasa Mandarin Kamus Mandari Offline
 

Seperti yang kita ketahui jika kamus merupakan suatu hal yang sangat penting ada pada saat kita tengah mempelajari bahasa asing. Maka, aplikasi yang satu ini sangatlah wajib ada di ponselmu.

Pasalnya, aplikasi ini akan sangat membantu kamu dalam menerjemahkan aplikasi bahasa Mandarin ke dalam bahasa Indonesia. Sehingga tentunya aplikasi ini akan sangat memudahkan kamu dalam mengetahui artinya.

Beberapa fitur lainnya yang ada pada aplikasi ini ialah menu bookmark, menu share, pencarian cepat dan juga text to speech untuk mendengar pengucapan dari kalimat yang ingin kamu terjemahkan.

LingoDeer

Aplikasi belajar bahasa Mandarin LingoDeer
 

Dan aplikasi belajar bahasa Mandari yang terakhir ada LingoDeer yang tentunya akan sangat membantu kamu dalam mempelajari dasar-dasar pada bahasa Mandarin, salah satunya huruf dan kosa katanya.

BACA JUGA: 8 Aplikasi Belajar Bahasa Jepang di Android

Lebihnya lagi, aplikasi ini bisa kamu gunakan secara offline sehingga tak akan membuat kuota internet kamu menjadi boros. Dan tentunya aplikasi ini bisa kamu gunakan di mana saja dan kapan saja ya!

Demikianlah 6 aplikasi belajar bahasa Mandarin yang bisa kamu gunakan di HP Android guna memudahkanmu dalam menguasai bahasa Mandarin dengan lebih mudah dan praktis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,941FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan