Jumat, 25 September 2020
Beranda Teknologi Aplikasi 5 Aplikasi Mempercepat Video di Android

5 Aplikasi Mempercepat Video di Android

RANCAH POST – Suka mengalami kesulitan pada saat mempercepat video sehingga kamu pun mencari berbagai cara? kini nggak perlu pake ribet lagi, karena  kamu bisa menggunakan salah satu aplikasi mempercepat video di HP dengan sangat mudah.

Tak hanya Slow Motion saja, namun juga saat ini Fast Motion sedang banyak digemari pula oleh para kaum milenial dengan tujuan untuk bisa mendapatkan hasil video yang lebih menarik.

Efek tersebut biasanya digunakan agar bisa menjadikan pergerakan suatu objek pada video tersebut menjadi beberapa kali lebih cepat dari gerakan normalnya.

Nah, untuk efek ini sendiri biasa digunakan pada proses pengeditan dengan bertujuan untuk lebih mempersingkat durasi video yang panjang namun tetap menghasilkan video yang menarik untuk dilihat.

Untuk mendafatkan efek mempercepat gerakan dalam video ini, kamu tidak perlu menggunakan HP dengan harga mahal saja, kok. Pasalnya, kamu bisa menggunakan aplikasi-aplikasi yang memang dikhususkan untuk bisa mempercepat video. Penasaran apa saja? Yuk ketahui beberapa aplikasinya di bawah ini.

Aplikasi untuk Mempercepat Video di Android

FilmoraGo

Aplikasi mempercepat video FilmoraGo
 

Aplikasi yang direkomedasikan untukmu yang pertama ada FilmoraGo. Aplikasi ini menyuguhkan fitur edit video seperti pada umumnya, misalnya menambahkan musik, filter, rekaman suara diri sendiri, dan yang lainnya lagi.

Tak hanya itu, kamu pun dapat melakukan pengeditan dalam mempercepat gerakan video dengan menggunakan FilmoraGo ini karena menyediakan opsi speed control mulai dari 2x hingga 4x.

Dan tak hanya bisa mengedit video dengan efek itu saja, namun aplikasi ini pun sangat memungkinkan penggunanya juga untuk membuat efek slow motion lho!

KineMaster

Aplikasi mempercepat video KineMaster
 

KineMaster menjadi salah satu aplikasi edit video yang sangat profesional dengan menyuguhkan fitur-fitur yang sangat beragam dan juga tampilan interface yang bisa dibilang elegan.

Tak hanya itu, aplikasi KineMaster juga menyediakan fitur untuk mempercepat video di HP. Akan tetapi, untuk kamu yang masih pemula, mungkin akan terbilang agak sulit, ya.

Kendati demikian, banyaknya fitur yang ada pada aplikasi ini sangat worth it untuk kamu pakai, kok.

VivaVideo

Aplikasi mempercepat video VivaVideo
 

Selanjutnya ada aplikasi yang merupakan garapan dari developer asal China yakni VivaVideo.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan bermacam-macam fitur untuk mengedit video yang cukup lengkap, diantaranya fitur untuk menjadikan gerakan video menjadi lebih cepat. Kamu pun dapat mengontrol kecepatannya mulai dari 1/4x hingga 4x.

Kelebihan lainnya ialah cara mengoprasikannya yang mudah, bahkan untuk orang pemula sekalipun. Maka dari itu, tak heran jika aplikasi ini telah banyak digunakan oleh para pengguna smartphone Android.

Lapse It

Aplikasi mempercepat video Lapse It
 

Aplikasi edit video bernama Lapse It ini menyuguhkan beragam fitur editing yang sangat lengkap sehigga dapat mendukung aktivitas pengeditan video yang kamu lakukan.

Salah satu fitur unggulan dari aplikasi ini ialah adanya fitur yang bisa kamu gunakan untuk mempercepat gerakan video sesuai dengan apa yang kamu butuhkan.

Nah, jika kamu masih pemula dalam melakukan pengeditan video, maka aplikasi Lapse It ini sangatlah cocok untuk kamu coba karena penggunaannya yang tidaklah sulit.

Adobe Premiere Rush

Aplikasi mempercepat video Adobe Premiere Rush
 

Tak hanya bisa kamu temukan di perangkat PC saja, aplikasi ini dikembangkan oleh developer Adobe System ini pun hadir untuk perngkat Android dengan diberi nama Adobe Premiere Rush.

Membahas mengenai edit-mengedit, aplikasi yang satu ini sudah tak usah diragukan lagi keunggulannya. Pasalnya, terdapat beragam fitur canggih yang disuguhkan oleh aplikasi yang satu ini.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Video Slow Motion Terbaik Andalan Para Konten Kreator

Tak hanya itu, efek untuk mempercepat video juga dapat kamu lakukan di aplikasi ini. Akan tetapi, masih sangat disayangkan walaupun mempunyai fasilitas yang terbilang cukup lengkap, untuk para penggunanya yang masih pemula aplikasi ini bisa dibilang agak sulit ya, guys!

Demikianlah sederet rekomendasi aplikasi mempercepat video yang dapat kamu unduh di perangkat Androidmu. Semoga bermanfaat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,954FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan