Kamis, 24 September 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Seorang Ayah di Manado Tega Aniaya Anak Kandung Sampai Nangis Kesakitan

Seorang Ayah di Manado Tega Aniaya Anak Kandung Sampai Nangis Kesakitan

Sosial Media, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu beredar sebuah rekaman video yang memperlihatlkan tindakan kekerasan seorang ayah di Manado, Sulawesi Utara yang tega aniaya anak kandungnya sendiri.

Dalam rekaman video berdurasi singkat itu, terlihat seorang bocah laki-laki yang mengenakan kaos berwarna oren, ia tengah duduk sambil menangis karena mendapatkan perlakuan kasar dari ayahnya.

Tak bergeming meskipun anaknya menangis kesakitan, sang ayah terus melepaskan tendangan ke arah punggung dan kaki korban. Kemudian, sang ayah menyuruh anaknya untuk belajar di dapur.

“Berdiri, beridiri, belajar di dapur sana,” ucap si ayah.

Si anak yang terus menangis lantas berdiri sambil memeluk tas berwarna biru, ia pun berjalan ke arah dapur. Saat sudah sampai, ia langsung duduk dan mengeluarkan buku dari dalam tas.

“Kita mo bekeng siksa ngana pe anak. Kita bilang pa ngana, baru kita mo bunuh ngana pe laku berani kamari, (Kita mau bikin siksa anakmu ini, saya akan bunuh juga suamimu kalau berani datang kemari),” ucap si ayah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui video tersebut menjadi viral di media sosial usai pertama kali diunggah oleh ibu dari anak tersebut yang saat ini sedang berada di Papua.

Diketahui ayah korban berinisial BP yang merupakan warga Kecamatan Singkil. Kejadian ayah aniaya anak ini terjadi pada Rabu, 12 Agustus 2020 lalu. Kini kasus tersebut masih ditangani aparat kepolisian.

Sementara itu, video detik-detik ayah di Manado aniaya anak kandungnya sendiri ini menjadi viral dan diunggah oleh sejumlah akun lain di media sosial.

Video tersebut langsung menuai beragam reaksi dari warganet yang merasa geram dengan tindakan seorang ayah yang tega pada anak kandungnya sendiri.

tiwie_b.zougi, “Gimana sih nggak paham, itu anak diakan? tapi kok bilangnya mau siksa anakmu, uda gitu kenapa malah dibuat video🤔”

nandhikaka_, “Itu masih Dibawah umur, Setau gw kalo susah atau bandel Sebaiknya bapaknya ngajarin anaknya, kalo di gutuin kasian anaknya bakal jadi trauma, kalo bapaknya nemenin anaknya belajar otomatis anaknya pun nyaman”

BACA JUGA: Gara-gara Masalah Sepele, Ayah di Duren Sawit Tega Aniaya Anak Kandung Demi Bela Pelakor

mellysimeongg, “Mending segera di amankan sebelum terjadi hal yg kita khawatirkan,taq instansi daerah sana yg berwenang🙏kuat ya naaak😭😭, smg allah melindungimu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,962FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan