Jumat, November 27, 2020
Beranda Berita Berita Nasional Gara-gara Masalah Sepele, Ayah di Duren Sawit Tega Aniaya Anak Kandung Demi...

Gara-gara Masalah Sepele, Ayah di Duren Sawit Tega Aniaya Anak Kandung Demi Bela Pelakor

Berita Nasional, RANCAH POST – Sebuah rekaman video yang beredar di media sosial sukses membuat warganet geram. Pasalnya, video tersebut memperlihatkan seorang ayah diduga telah aniaya anak kandungnya sendiri.

Dalam rekaman video tersebut terlihat seorang pria yang telanjang dada dan wanita yang hanya memakai sarung. Tampak juga di dalam sebuah ruangan ada anak perempuan yang tengah menangis.

Sepertinya ia menangis lantaran kakinya mengalami luka serta berdarah. Ayah dari anak tersebut juga tampak sangat marah ketika warga merekam dan menyebutkan dirinya telah menganiaya anak.

Kendati diancam akan dilaporkan, pria tersebut mengaku dirinya tidak takut. Beredarnya video tersebut dibarengi dengan narasi jika ayah telah tega aniaya anak kandung demi membela pelakor atau pelacur.

Melansir dari Kompas.com, diketahui pria tersebut bernama Abdul Mihrab (40) yang diduga telah menganiaya anaknya sendiri berinisial RPP (12).

Kejadian tersebut terjadi di sekitar kediaman mereka yang berlokasi di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu 22 Juli 2020.

Tak lama setelah kejadian, Abdul telah diamankan aparat kepolisian di kediamannya pada Kamis 23 Juli 2020 sekitar pukul 01.00 WIB untuk diperiksa terkait aksi kekerasan yang dilakukannya.

Kapolres Metro Jakarta Timur Komisaris Besar Arie Ardian menjelaskan terkait kronologi dugaan penganiayaan ayah terhadap anak kandungnya.

Kejadian tersebut berawal dari saat RPP disuruh ibu tirinya menjemur baju di sekitar rumah. Karena tempat jemurannya penuh, tantenya menyarankan untuk digantung di hanger.

Karena dianggap tidak sesuai seperti yang diperintahkan sejak awal, ibu tirinya marah dan memaki RPP. Makian itu ternyata didengar Abdul yang saat itu sedang ada di rumah.

Abdul terpancing emosi hingga mulai melakukan kekerasan fisik terhadap anak kandungnya sendiri.

“Ayahnya mendengar, ayahnya emosi, menjambak korban dan menyeret korban kurang lebih sejauh 7 meter dan melakukan pemukulan terhadap bagian wajah dari korban dengan menggunakan sendal dan tangan kosong,” kata Arie.

Diketahui, RPP masih berada dalam pengawasan Pihak unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Timur.

BACA JUGA: Bukannya Menolong, Seorang Ayah Malah Asyik Merekam Saat Anaknya Dihajar Sang Ibu

Sementara itu, video yang sempat direkam tetangganya sudah viral di media sosial dan diunggah oleh beberapa akun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here