Beranda Viral Video Bukan Baju Koko, Kakek ini Pakai Seragam SMA Saat Salat Idul Adha

Bukan Baju Koko, Kakek ini Pakai Seragam SMA Saat Salat Idul Adha

0
Bukan Baju Koko Kakek ini Pakai Seragam SMA Saat Salat Idul Adha
Kakek Pakai Seragam SMA Saat Salat Idul Adha. (IST/IG)

Viral Video, RANCAH POST – Hari Raya Idul Adha merupakan salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh semua umat Muslim, mungkin termasuk Anda.

Saat momen tersebut, kita akan melaksanakan salat Idul Adha lalu dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban, seperti sapi, kambing, atau unta.

Namun, kali ini warganet dibuat terkejut dengan penampilan seorang kakek ketika datang ke lokasi salat Idul Adha karena pakai seragam SMA.

Kejadian tersebut sempat terekam dan diunggah oleh akun TikTok @andisalsaa_s. Dalam video tersebut, terlihat seorang kakek telah sampai di lokasi salat Idul Adha.

Berbeda dengan warga lain yang mengenakan kemeja dan pakaian muslim, kakek yang tidak diketahui identitasnya itu tampak memakai kemeja putih berlogo SMA dan celana abu-abu.

Sambil menenteng sajadah, kakek yang mengenakan seragam SMA dan peci hitam itu berjalan seorang diri.

“Jadi guys kemarin aku lebaran di kampung, terus liat bapak ini yang make baju SMA ke lapangan buat salat (emoticon menangis),” tulis dalam video.

Kemudian, kakek tersebut tampak berusaha menghentikan beberapa kendaraan yang melintas. Disebutkan, kakek tersebut sedang mencari tumpangan untuk pulang, namun dia belum nemeukan mobil yang searah dengan rumahnya.

“Terus dia berusaha gitu buat cari mobil untuk tumpangan dia pulang (emoticon menangis). Nah dia masih berusaha berhentiin mobil yang lain tapi gk ada yang sejalur ama rumah bapak itu (emoticon menangis),” tulis dalam video lagi.

Selain diunggah oleh akun TikTok @andisalsaa_s, video kakek pakai seragam SMA saat salat Id ini juga dibagikan ulang oleh akun Instagram @manaberita pada Senin 3 Agustus 2020.

Beragam komentar dari warganet pun memenuhi unggahan tersebut, tak sedikit dari mereka yang merasa kasihan melihat kakek tersebut.

lauralavella, “Kesian bgt, apa beliau ga punya anak ya. Kalau punya, semoga anaknya ga menelantarkannya.”

widowatiniken, “puji Gusti…segala kebaikkan panjenengan akan di gantikan berkah limpah …amin amiin…mari bermanfaat utk sesamaa….”

BACA JUGA: Bukan Masker, Kakek ini Pakai Beginian Untuk Melindungi Diri dari Virus Corona

dragking__, “Mumpung Orang tua kita masih ada ayo kita Saling Menghormati dan menghargai Jangan mensiah²kan orang tua kita. Sayangilah kedua Orang tua kita 🙏😇”

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here