Selasa, 20 Oktober 2020
Beranda Teknologi Viral Video Bukan Masker, Kakek ini Pakai Beginian Untuk Melindungi Diri dari Virus Corona

Bukan Masker, Kakek ini Pakai Beginian Untuk Melindungi Diri dari Virus Corona

Viral Video, RANCAH POST – Pemerintah mewajibkan agar masyarakat selalu menggunakan masker ketika hendak beraktivitas di luar rumah atau area publik.

Tentu saja kewajiban memakai masker itu sebagai upaya pencegahan virus corona (Covid-19) yang penyebarannya masih masif di Indonesia.

Tidak perlu risau jika sulit menemukan masker bestandar medis, masyarakat bisa menggunakan masker kain sebagai alternatif.

Namun sepertinya kakek ini punya alternatif lain untuk mengganti masker bedah yang saat ini diutamakan untuk digunakan oleh para tenaga medis yang menangani pasien corona.

Kakek tua penjual pisang ini menggunakan benda yang cukup unik untuk dijadikan masker. Ya, ia memakai bra untuk melindungi diri dari paparan virus.

Hal tersebut diketahui dari rekaman video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Selasa 7 April kemarin.

Dalam video tersebut terlihat warga begitu hebohberkerumun di pinggir jalan, rupanya mereka sedang merekam seorang kakek-kakek yang pakai masker dari bra.

Tampak di sana pun ada ada seorang pria yang mengenakan seragam Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ikut mengerumuni kakek tersebut.

Kakek penjual pisang yang pakai bra sebagai pengganti masker ini terlihat pasrah dan hanya tersenyum ketika warga memegang area wajahnya.

“Tak ada masker, Kakek ini pakai benda yang tak asing sebagai pengganti masker..” tulis akun Instagram @makassar_iinfo dalam keterangan unggahan videonya.

Setelah diunggah, ratusan komentar pun langsung membanjiri video tersebut. Netizen malah merasa geram karena para warga menertawakan dan seakan dibuat bahan lelucon.

amir_fatiro76, “Bikin lelucon dengan merendahkan orang yg ngga punya itu bikin sedih..😢😢”

nintowisnu, “Di foto di buat bercandaan tapi dagangannya gak di beli ya kasihan..mungkin karena harga masker mahal jadi pakai seadanya😁”

fitopiter0501, “Bukannnya di ksih masker malah di vidioin trus di ketawain.haha ngak punya hati nurani lu yang rekam”

BACA JUGA: Tak Mau Tertular Virus Corona, Pria ini Rela Pakai Masker dengan Pembalut

yuwan6, ‘Mungkin beliau orang yang kurang mampu sehingga tidak bisa beli masker kok malah kalian permalukan. Saya melihat manusia tapi tidak dengan kemanusian 👎”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan