Sabtu, 8 Agustus 2020
Beranda Teknologi Review Kamera Huawei Nova 7 Tawarkan 4 Fitur Unggulan, Apa Saja?

Kamera Huawei Nova 7 Tawarkan 4 Fitur Unggulan, Apa Saja?

RANCAH POST – Huawei Nova 7 resmi diluncurkan di Indonesia pada 13 Juli 2020 lalu, ponsel ini hadir dengan menawarkan sejumlah fitur menarik, mulai dari teknologi kamera canggih hingga prosesor Kirin 985 yang sudah mendukung konektivitas 5G yang menjadi salah satu fitur unggulan dari Huawei Nova 7.

Sayangnya meski chipset yang ditanamkan di Huawei Nova 7 ini sudah terintegrasi dengan jaringan 5G, fitur tersebut dikunci sementara oleh Huawei lantaran Indonesia belum memiliki jaringan 5G.

Selain itu, Huawei Nova 7 yang diboyong ke Indonesia hanya tersedia dalam opsi RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Hal ini berbeda dengan pasar China yang menyediakan opsi memori RAM 8/128 GB dan 8/256 GB.

Mengikuti jejak pendahulunya yang sudah dikenal punya kamera dengan dukungan teknologi terbaik. Huawei Nova 7 membawa konfigurasi empat kamera belakang yang mana sensor utamanya memiliki resolusi 64 megapiksel ditemani lensa ultrawide 8 megapiksel, lensa telefoto 8 megapiksel dan lensa macro 2 megapiksel.

Sementara untuk kamera depannya, Huawei menanamkan sensor kamera berkekuatan 32 megapiksel yang disembunyikan di dalam punch hole.

Lalu apa aja sih fitur unggulan yang disematkan pada kamera Huawei Nova 7?

Mampu Merekam Video 4K 30fps

Baik itu kamera depan maupun kamera belakang Huawei Nova 7 diklaim mampu merekam video 4K 30fps (3840 x 2160 piksel) yang didukung teknologi EIS (Electronic Image Stabilization) untuk meredam setiap guncangan.

Super Night Selfie 3.0

Berkat fitur Super Night Selfie 3.0 dan Facial Enhancement, memungkinkan pengguna untuk menghasilkan foto selfie di dalam ruangan gelap dengan hasil optimal.

Noise Reduction

Lensa kamera utama 64 megapiksel yang dimiliki Nova 7 dilengkapi sensor cahaya 1/1.7 inci dan Noise Reduction tingkat DSLR BM3D, sehingga pengguna dapat mengambil foto memukau di malam hari.

Lensa Telefoto dengan 20x Digital Zoom

Pengguna Huawei Nova 7 juga akan di manjakan oleh lensa telefoto 8 megapiksel yang memiliki kemampuan 5x hybrid zoom dan 20x digital zoom untuk mengambil foto subjek yang jauh.

Tambahan teknologi EIS yang sudah ditingkatkan akan mengurangi blur saat kamera diperbesar.

BACA JUGA: Huawei Nova 7 Resmi Masuk Indonesia, Ini Harganya

Selain keempat fitur di atas, masih banyak teknologi canggih lainnya yang bisa dinikmati oleh para penggunanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,196FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan