Jumat, 14 Agustus 2020
Beranda Berita Berita Tasikmalaya Warga di Tasikmalaya Heboh, Seorang Ibu Hamil 1 Jam Lalu Langsung Melahirkan

Warga di Tasikmalaya Heboh, Seorang Ibu Hamil 1 Jam Lalu Langsung Melahirkan

Berita Tasikmalaya, RANCAH POST – Warga di Tasikmalaya, Jawa Barat tengah dibuat heboh dengan kabar seorang ibu yang hamil hanya dalam waktu 1 jam sebelum akhirnya melahirkan seorang bayi.

Diketahui ibu yang dikabarkan hamil hanya 1 jam itu bernama Heni Nuraeni (28) yang merupakan warga Desa Mandalasari, Kecamatan Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Seperti dilansir dari Detik.com, menurut pengakuan Heni, sebelum anaknya lahir, tidak ada fejala atau tanda kehamilan seperti pada umumnya yang ia alami.

Bahkan, ia mengatakan selama sembilan bulan terakhir ia selalu menstruasi secara teratur. Saat melahirkan pun ia tengah haid.

Namun, pada Sabtu, 18 Juli 2020 sekitar pukul 20.00 malam, Heni merasakan suatu hal yang aneh di perutnya. Perut bagian kanannya tiba-tiba mengeras dan mulai membesar serta ada yang bergerak.

Ia pun merasakan mules layaknya wanita yang hendak melahirkan. Melihat hal tersebut, orang tua Heni segera memanggil indung berang atau dukun beranak.

Secara mengejutkan, dia pun melahirkan sang buah hati ketiganya dengan selamat pada sekitar 21.30 WIB. Kendati demikian, keluarga tetap menyambut dengan antusias atas kelahiran bayi tersebut.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Lingga Cipta Radeva. Ia berharap, semoga Lingga dapat menjadi pembawa keberkahan untuk keluarganya.

Kasi Promosi dan Pemberdayaan Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Tasikmalaya dr Reti Zia D, memberikan tanggapan mengenai ibu yang hamil 1 jam dan melahirkan bayi laki-laki di Tasikmalaya ini.

Menurutnya, kasus melahirkan bayi tanpa merasakan kehamilan pernah terjadi dalam dunia medis dan disebut dengan cryptic pregnancy. Kasusnya satu dari ratusan kasus kehamilan.

Sontak saja, ibu di Tasikmalaya yang disebut-sebut hamil hanya dalam waktu 1 jam sebelum melahirkan anaknya ini membuat heboh warganet usai akun Facebook Taufik Romdoni mengunggah informasinya ke media sosial.

BACA JUGA: Geger! Jasad Bayi di Tasikmalaya Dimakan Anjing, Ternyata Hasil Hubungan di Luar Nikah

“Subhanalloh Walhamdulillah Walaailaaha Illlalloh Walloohu Akbar

Inilah tanda-tanda kebesaran Alloh SWT.
Dmn Alloh telah menganugrahkan seorang Bayi Laki-laki kepada sepasang suami istri dengan proses kehamilan hanya satu jam tidak dalam waktu sembilan bulan.
Bahkan melahirkannya pun dalam keadaan menstruasi.
Semoga menjadi anak yang sholeh dan beriman. Aamiin
Wallohu’alam.” tulis akun Facebook Taufik Romdoni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,168FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan