Sabtu, Desember 5, 2020
Beranda Lifestyle Relationship Perlu Waspada, Ini Dia Ciri-ciri Pacar yang Hanya Memanfaatkan Kita

Perlu Waspada, Ini Dia Ciri-ciri Pacar yang Hanya Memanfaatkan Kita

RANCAH POST – Mengetahui ciri-ciri pacar yang hanya memanfaatkan kita itu sangat penting, kamu tentu tidak ingin menjalin hubungan dengan sebatas dimanfaatkan dan tidak dicintai dengan sungguh-sungguh.

Dalam setiap hubungan yang harmonis dan langgeng, ketulusan, perhatian, dan kejujuran merupakan beberapa pondasi penting yang harus ada.

Akan tetapi, tak semua orang bisa mendapatkan hal tersebut. Mirisnya, ada beberapa orang yang bahkan hanya dijadikan seperti boneka oleh pasangannya sendiri.

Hal ini tak hanya berlaku pada wanita saja yang kerap dikaitkan dengan istilah ‘cewek matre’, namun juga kaum pria pun demikian.

Namun, baik wanita atau pun pria, sering kali pasangan mereka tidak menyadari bahwa selama ini hanya dimanfaatkan saja.

Biasanya mereka berpikir bahwa sesuatu yang dilakukan atau diminta oleh pasangan adalah bagian dari kewajibab dan pengorbanan dalam hubungan.

Mereka juga biasanya hanya ingin menjadi pasangan yang baik tanpa berpikiran buruk jika si dia ternyata hanya memanfaatkan kebaikan kita.

Dari pada terus seperti ini, kamu tentu layak mendapat pasangan yang baik dan bisa menghargai setiap pengorbananmu.

Lalu, apa saja ciri-ciri pasangan yang hanya memanfaatkan kita? Kalau belum tahu, di artikel kali ini kami telah menyiapkannya untuk Anda.

Ciri Pacar yang Hanya Memanfaatkan

Berikut ini ciri-ciri pasangan yang tidak benar-benar mencintai hanya memanfaatkanmu saja.

Dalam segala hal, kamulah yang selalu mengeluarkan uang

Memang tidak ada aturan dalam hubungan mengenai siapa yang wajib mentraktir saat makan atau berbelanja sesuatu.

Akan tetapi, ketika dia hanya memanfaatkanmu biasanya ciri-ciri yang muncul adalah dia yang menghindar dengan suatu hal yang berkaitan dengan uang.

Memang tidak harus selalu pacarmu yang mengeluarkan uang setiap berkencan, namun tidak juga setiap kencan kamu yang menanggung biayanya.

Jika hal ini terus terjadi dan berlaku dalam segala hal yang berkaitan dengan uang, bisa jadi ini menjadi pertanda kalau dia hanya memanfaatkanmu saja.

Si dia tidak pernah memikirkan perasaanmu

Ciri-ciri pacar yang hanya memanfaatkan kita selanjutnya adalah dia yang tidak pernah memperdulikan sedikit pun tentang perasaanmu.

Baik itu saat kamu merasa sedih, kesulitan hingga butuh bantuan, butuh perhatian, sedang ingin dimanja dan lain sebagainya.

Jika begitu, pertimbangkan lagi hubunganmu dengannya, jangan sampai kamu hadir hanya untuk dimanfaatkan di saat dia butuh tapi dia tidak peduli dengan perasaanmu.

Kamu selalu disalahkan

Ciri cowok yang hanya memanfaatkan biasanya dia akan menyalahkan pasangannya dan kamu pun selalu berada di dalam posisi yang salah karena disalahkan.

Dia akan terus menyalahkanmu meski kamu dalam posisi yang benar. Kamu tidak ingin seperti ini terus menerus bukan?

Ada di saat dia sedang perlu saja

Seperti yang sudah dijelaskan tadi, ciri-ciri pacar yang hanya memanfaatkan kamu saja adalah dia yang tak pernah memikirkan perasaanmu bahkan hanya ada di saat dia butuh.

Cobalah lihat lagi ke belakang, apakah dia selalu hadir di saat kamu susah atau bahkan kamu tidak pernah mengetahui keberadaannya ketika sedang butuhkan?

Kalau dia hanya ada di saat sedang membutuhkan sesuatu dan hilang saat kamu butuh, jelas-jelas kamu hanya dimanfaatkan saja olehnya.

Tidak menghargaimu

Terakhir, ciri-ciri pacar yang hanya memanfaatkan kita adalah dia yang tidak menghargaimu padahal kamu selalu menghargainya dan menuruti apapun yang dia mau.

Hal sederhana yang bisa mencerminkan sikapnya yang menghargaimu atau tidak adalah dengan ucapan terima kasih.

Misalnya, kamu selalu mentraktir setiap kali berkencan tapi dia tidak pernah mengucapkan terima kasih, kamu tentu bakal kesal dan merasa tidak dihargai.

Selain itu, mereka yang hanya memanfaatkanmu tidak akan menghargaimu dengan bersikap seenaknya, dia tidak peduli dengan kesibukanmu.

Ketika dia ingin sesuatu lalu kamu tak memberikannya, biasanya ida akan berubah sikap tanpa peduli dengan alasan yang kamu punya.

Itu dia, teman-teman, beberapa ciri-ciri pacar yang hanya memanfaatkan kita saja. Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here