Selasa, April 7, 2020

5 Tanda Pacar Sudah Tidak Mencintai Kita

Ada beberapa hal yang bisa menjadi tanda kalau pacar kamu itu sudah tidak cinta lagi padamu atau bisa jadi di hatinya sudah ada orang lain.

Menjalin suatu hubungan baik sudah menikah ataupun belum tentunya dibutuhkan rasa cinta, saling sayang, setia, percaya satu sama lain dan selalu jujur tentang apapun.

Namun memang dalam hubungan tak selalu manis dan berjalan mulus seperti yang kita inginkan, terkadang ada tantangan dan rintangan yang membuat rasa cinta goyah bahkan hilang.

Bahkan ada beberapa hal kecil yang menjadi penyebab pasangan sering bertengkar hingga hubungan tidak harmonis dan jatuh dari kata romantis.

Satu sama lain dari kalian mungkin bertanya-tanya, mengapa hubungan yang awalnya dibangun dengan baik dan manis tiba-tiba terasa hambar.

Mungkin dalam hati kalian bertanya-tanya apakah dia masih cinta atau tidak. Jika bingung, berikut ini Rancah Post telah menyiapkan beberapa tanda-tanda yang kalau si dia tak mencintaimu lagi seperti dulu.

Tanda Pacar Tidak Mencintai Kita

Langsung mari kita simak, ini dia tanda-tanda pasangan tidak mencintaimu lagi seperti dulu.

Mulai berbohong dan mengingkari janji

Pacar yang baik adalah dia yang selalu jujur dan berusaha menepati janji yang telah ia buat. Dia tidak akan membiarkan pasangannya kecewa karena janji tak ditepati.

Berbeda dengan dia yang sudah tak lagi cinta, beribu alasan yang tak jelas akan ia berikan padamu ketika dia tak menepati janji.

Setelah kamu telusuri ternyata alasan tersebut hanyalah bohong dan ia sengaja tidak ingin menetapi janjinya karena mungkin dalam hatinya sudah tak menyimpan rasa lagi denganmu.

Lupa hari penting dalam hubungan

Tanda pacar sudah tidak mencintai kita lagi dia akan melupakan hari penting dalam hubungan kalian. Seperti yang sudah kita ketahui, dalam hubungan tentunya memiliki hari spesial masing-masing, entah itu hari jadi hubungan, hari ulang tahun masing-masing dan lain sebagainya.

Jika sebelumnya ia selalu ingat dan tiba-tiba lupa, kamu harus mempertanyakan hal tersebut padanya, apakah kamu masih prioritasnya atau tidak.

Dia lebih memprioritaskan teman-temannya dibandingkan kamu

Dalam suatu waktu kamu mungkin pernah sangat memerlukan dirinya hadir di sisimu, entah itu sedang sakit atau hanya rindu ingin bertemu. Namun ternyata ia lebih memilih menghabiskan waktu bersama teman-temannya dibandingkan bersamamu.

Hal tersebut sudah jelas bahwa kamu bukanlah yang ia prioritaskan dalam kehidupannya. Jika sesekali ia ingin hangout bersama teman-temannya itu tidak masalah, tapi kalau terlalu sering hingga mengabaikanmu pasti bakal jengkel. Jika pacarmu benar-benar mencintaimu dia akan mengetahui mana yang harus diprioritaskan.

Jarang memulai komunikasi duluan

Tanda pacar sudah tidak mencintai kita bisa jadi dia yang jarang bahkan nyaris tidak pernah memulai komunikasi terlebih dahulu kepadamu.

Berkomunikasi dengan pacar baik lewat telepon maupun chat tentunya bisa jadi pengobat rindu dikala berjarak. Coba ingat, kapan terakhir kali pacarmu memulai komunikasi duluan denganmu?

Apakah kamu yang selalu memulai komunikasi duluan dan ia nyaris tidak pernah? Ketika kamu menghubunginya pun, dia bersikap acuh dan tidak perhatian seperti dulu. Jika begitu, hal tersebut mengindikasi kalau rasa cintanya mulai memudar.

Tidak perhatian

Tanda pacar yang sudah mulai tidak mencintai kita lagi biasanya rasa perhatiannya mulai luntur bahkan hilang. Dia juga mungkin bersikap cuek dan kurang memperdulikan hal yang berkaitan dengan hubungannya denganmu. Komunikasi yang buruk, bertemu pun sudah jarang.

Bagaimana, dari beberapa tanda pacar sudah tidak mencintai kita lagi ada pada hubungan kalian? Jika benar, segeralah cari cara untuk memperbaiki hubungan yang terasa hambar  dan membosankan agar hubungan kalian kembali seperti semula.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,890FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,269PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan