Kamis, 13 Agustus 2020
Beranda Lifestyle Relationship Akhiri Sebelum Terlambat, Lakukan 5 Cara ini Untuk Memutuskan Selingkuhan

Akhiri Sebelum Terlambat, Lakukan 5 Cara ini Untuk Memutuskan Selingkuhan

RANCAH POST – Memutuskan selingkuhan dengan cara yang benar harus cepat kamu lakukan sebelum semuanya terlambat dan pasanganmu mengetahui pengkhianatan ini.

Perselingkuhan dalam sebuah hubungan memang kerap terjadi, entah si wanita ataupun si pria. Banyak alasan yang mendasari mereka nekat menduakan cinta pasangannya.

Mulai dari menganggap selingkuhan lebih baik dari pasangan dan bisa membahagiakanmu. Namun, apapun alasan untuk selingkuh, perbuatan yang satu ini tidak bisa dibenarkan.

Bagaimana tidak, selingkuh tentunya bisa membuat salah satu pihak tersakiti, dikhianati, cintanya diduakan olehmu.

Ingat, sepandai-pandainya kamu menyembunyikan hubungan terlarangmu dengan orang lain, suatu saat nanti pasti akan ketahuan juga.

Tak dapat dipungkiri, perselingkuhan dapat membuat kita semakin lama tidak nyaman. Kebahagiaan yang dirasakan hanya bersifat sementara.

Sebelum terlambat, saat ini mungkin merupakan waktu yang tepat untuk kamu mengakhiri semuanya dan segeralah kembali untuk setia pada pasanganmu.

Meski mengakhiri hubungan cinta dengan selingkuhan tidak mudah apalagi sudah terjalin cukup lama, di artikel kali ini Rancah Post punya solusinya.

Cara Memutuskan Selingkuhan

Langsung saja, berikut ini beberapa cara mengakhiri hubungan perselingkuhan yang perlu kamu ketahui.

Bicarakan keinginanmu untuk putus pada selingkuhan

Cara pertama yang mesti kamu lakukan untuk putus dari selingkuhan adalah dengan membicarakan semuanya secara empat mata.

Ketika sudah benar-benar yakin untuk putus, coba bicarakan padanya bahwa selama ini tindakan yang kalian berdua lakukan tidak baik dan merupakan sebuah hubungan terlarang.

Pilihlah waktu dan tempat yang tepat untuk bicarakan semuanya dari hati ke hati, tentu selingkuhanmu juga punya hati, jangan sampai perkataanmu melukai hatinya.

Ketika dia tidak mau putus, dan dia pun memohon-mohon sampai menangis, sebaiknya kamu jangan goyah dan ingat pada keputusanmu sejak awal.

Putuskan semua yang bisa menjadi akses kalian berkomunikasi

Cara memutuskan selingkuhan yang selanjutnya adalah dengan memutuskan juga semua akses komunikasi kalian, mulai dari nomor HP, unfollow semua media sosialnya, dan lainnya.

Jika selingkuhanmu berada di dalam lingkuhan yang sama, misalnya tempat kerja, bersikaplah acuh dan jangan melakukan komunikasi yang intens.

Luangkan lebih banyak waktu dengan pasangan

Cobalah untuk memperbanyak waktu dengan pasangan yang sebenarnya. Selain untuk lebih meyakinkan diri bahwa keputusan putus dari selingkuhan itu sangat tepat, kamu juga bisa menebus rasa bersalahan pada si dia atas yang dilakukan.

Perbanyaklah waktu bersamanya dan jangan lupa untuk memberikannya perhatian. Perbaiki juga hubungan yang renggang agar kedepannya bisa lebih baik lagi.

Harus berani menerima segala risikonya

Memutuskan selingkuhan dengan cara yang benar memang tak mudah, kamu harus siap untuk menerima segala kemungkinan dan risikonya.

Beberapa kemungkinan terburuk itu seperti pasanganmu akan mengetahui hubungan terlarang antara kamu dan selingkuhan. Karena seperti pepatah, sepandai-padainya tupai melompat, suatu saat pasti akan jatuh juga.

Jika sudah begini, sebaiknya kamu jelaskan padanya dan minta maaflah atas semua perbuatan yang dilakukan.

Namun, kamu juga harus bisa menerima risiko jika nantinya keyakinan dia padamu bisa goyah.

Semuanya tak semudah membalikkan telapak tangan, selain keyakinan pasangan padamu mulai goyah, image kamu pun akan semakin buruk. Bahkan, pasangamu mungkin tak segan untuk meninggalkanmu.

Terima pasangan apa adanya 

Setelah resmi putus, ini berarti menjadi awal lagi kamu dan pasangan membuka lembaran baru dalam menapaki perjalanan cinta kalian.

Saat ini kamu harus lebih bersyukur dan berhenti untuk menghitung hal negatif yang ada dalam diri pasangamu, cobalah untuk menerimanya apa adanya.

Nah, itu dia beberapa cara memutuskan selingkuhan yang bisa kamu lakukan. Tahan hawa nafsu untuk berselingkuh dan fokuslah pada masa depan dengan pasanganmu yang sah. Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,176FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan