Senin, 13 Juli 2020
Beranda Lifestyle Relationship 5 Alasan Sepele yang Menyebabkan Pria Selingkuh

5 Alasan Sepele yang Menyebabkan Pria Selingkuh

Ada beberapa alasan yang bisa menyebabkan seorang pria nekat selingkuh dan menduakan cinta pasangannya dengan wanita lain.

Sebagai wanita, tentu kamu gak ingin kalau diselingkuhi. Semua wanita inginnya menjadi wanita satu-satunya yang ada dalam hati dan kehidupan pasangannya.

Namun sayang, keinginan tersebut terkadang tak terwujud karena si dia ternyata tergoda oleh wanita lain dan lupa akan janji manis yang dulu pernah diucapkan.

Perselingkuhan selalu menjadi faktor utama hancurnya sebuah hubungan, karena perbuatan seperti itu tak dapat lagi ditolerir dan menjadi bukti bahwa seorang pria tidak mau berusaha menjaga komitmen.

Pria yang suka selingkuh tak hanya identik dengan pria mata keranjang, namun dia yang pendiam juga terkadang bisa berbuat demikian.

Apa saja sih alasan-alasan yang menyebabkan pria menyelingkuhi pasangannya? Mari langsung saja kita simak pembahasan berikut ini.

Alasan Pria Selingkuh

Coba kamu ingat lagi, dia yang setia tiba-tiba selingkuh bisa jadi karena sifat dan sikapmu yang salah.

Merasa kurang diperhatikan

Saling memberi perhatian pada pasangan memang penting, namun sayangnya hal ini sering dianggap sepele apalagi bagi mereka yang sudah menjalani hubungan cukup lama.

Selain itu, kesibukan yang dijalani membuat mereka lupa untu memperhatikan pasangannya. Meskipun sepele, menanyakan sudah makan siang, hal apa yang dia lalui hari ini dan lain sebagainya yang perlu diperhatikan.

Jika kamu kerap demikian, segeralah untuk mengubah kebiasaan tersebut dan cobalah lebih memberi perhatian pada pasangan kalau gak mau dia berpaling.

Pergaulan yang buruk

Lingkungan yang kurang baik terkadang bisa mempengaruhi gaya hidup seseorang, bisa jadi alasan pria kamu tiba-tiba ingin selingkuh karena pergaulan yang buruk dan di kelilingi orang-orang hobi selingkuh.

Teman-temannya yang suka selingkuh tentunya akan saling berbagi cerita tentang perselingkuhan yang ia jalani, mulai dari kesenangan dan cerita-cerita lain yang menjurus ke arah perselingkuhan. Bisa saja dia yang tadinya setia tiba-tiba goyah karena merasa penasaran dengan sensasi berselingkuh.

Kamu sering curiga dan tidak percaya adanya

Tak dapat dipungkiri lagi bahwa pikiran-pikiran tentang kecurigaan pada pasangan memang sering melanda. Kamu jadi sering was-was karena takut dia berbuat macam-macam di luar sana.

Alhasil, curiga dan tidak percaya pada pasangan pun terjadi. Curiga dan waspada boleh-boleh saja asalkan jangan berlebihan jika tidak ingin membuat pasanganmu risih.

Ketidakpercayaan kamu terhadap pasangan bisa menjadi bumerang suatu saat ketika si dia sudah tak tahan dengan sikapmu yang selalu mencurigainya, menuduhnya berbuat macam-macam dan berselingkuh.

Bisa saja hal tersebut justru membuatnya nekat dan benar-benar ingin melakukan hal itu. Sejatinya saling percaya dan jujur adalah pondasi utama dalam hubungan, jika kedua hal tersebut tak ada, hubungan yang dibangun dapat tergoyahkan kapan saja.

Sifatnya memang hobi selingkuh

Alasan yang menjadi penyebab pria selingkuh yang selanjutnya adalah sifatnya memang seperti itu. Bukan karena faktor pergaulan atau balas dendam, pria seperti memang merupakan tipe pria yang hobi selingkuh karena tidak merasa puas dengan pasangan.

Kamu pernah selingkuh dan dia ingin membalasnya

Coba ingat kembali, apakah dulu kamu pernah berselingkuh, dan membuatnya kecewa? Bisa jadi suatu saat ketika pasanganmu selingkuh juga hal tersebut adalah asalannya kenapa dia bisa menduakan cintamu.

Faktor dendam karena dulu pernah diselingkui mendorongnya untuk berbuat demikian untuk membalaskan perbuatan pasangannya itu. Namun jangan khawatir, karena tak semua pria seperti itu ya, teman-teman.

Bagaimana, sudah jelas bukan alasan kenapa pria suka selingkuh? Intinya harus selalu menjaga kepercayaan masing-masing, jujur dan menerima kekurangan serta kelebihan pasangan agar hubungan tetap langgeng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,356FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan