Rabu, 5 Agustus 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Sudah Dikonfirmasi, Ini Tanggal Peluncuran Asus ROG Phone 3

Sudah Dikonfirmasi, Ini Tanggal Peluncuran Asus ROG Phone 3

RANCAH POST – Teka-teki tanggal peluncuran Asus ROG Phone 3 kini terjawab sudah. Ya, perusahaan asal Taiwan ini dikonfrimasi akan meluncurkan ROG Phone 3 pada 22 Juli mendatang.

Pada bulan Juni lalu, Asus mengumumkan bahwa mereka bakal meluncurkan ponsel gaming terbarunya yang bernama ROG Phone 3 pada bulan Juli. Namun kapan tanggal pasti peluncuran Asus ROG Phone 3 tidak diungkapkan.

Dikutip dari laman Gizmochina, Kamis (2/7/2020) acara pelucuran ROG Phone 3 akan mengusung tema ‘ROG 2020 Game Changer’ dan akan dihelat ditiga negara berbeda, yaitu Taiwan, Milan (Italia), New York (AS).

Peluncuran perdananya akan digelar di negara asalnya Taiwan mulai pukul 11 malam waktu setempat, di Italia pukul 5 sore waktu setempat dan pukul 11 pagi di Amerika Serikat.

Nah, menjelang acara peluncurannya yang sudah semakin dekat, desain dan spesfikasi Asus ROG Phone 3 ini telah muncul di situs sertifikasi TENAA.

Asus ROG Phone 3 akan menjadi ponsel pertama di dunia yang diotaki oleh prosesor Snapdragon 865 Plus milik Qualcomm.

Chipset tersebut dipadukan dengan RAM 12 GB dan penyimpanan internal 512 GB. Samrtphone ini memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 30W serta akan berjalan di sistem operasi Android 10 berlapis antarmuka ROG UI.

Daftar TENAA juga mungungkapkan bahwa ROG Phone 3 akan dilengkapi dengan layar AMOLED seluas 6.59 inci yang menghasilkan resolusi Full HD Plus serta mendukung refresh rate 144 Hz.

BACA JUGA: Fantastis! Ponsel Gaming ROG Phone 3 Raih Skor AnTuTu Tertinggi

Sektor kamera, Asus membekali smartphone gaming andalan terbarunya ini dengan kamera selfie 13 MP. Sedangkan untuk kamera belakanganya terdapat tiga buah lensa kamera dengan sensot utama 64 MP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,226FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan