Jumat, 2 Oktober 2020
Beranda Teknologi Aplikasi 5 Aplikasi Tukar Tambah HP Terbaik, Dijamin Aman!

5 Aplikasi Tukar Tambah HP Terbaik, Dijamin Aman!

RANCAH POST – Sedang ingin mengganti smartphone dengan yang baru namun uang kamu belum cukup? Mendingan kamu menggunakan aplikasi tukar tambah HP ini deh, dijamin aman dan terpercaya pastinya.

Sudah menjadi rahasia umum jika dengan seiring berkembangnya teknologi, memang harga HP, terutama HP flagship, telah mengalami kenaikan harga yang tak masuk akal di beberapa tahun belakangan ini.

Untungnya, sekarang kamu bisa memanfaatkan HP lama kamu untuk bisa menjadi penambah modal dalam membeli HP yang baru hanya dengan menggunakan bantuan dari aplikasi tukar tambah HP yang akan dibahas berikut ini.

Sederet Aplikasi Tukar Tambah HP Terbaik

Dengan beragam macam barand HP yang kini semakin gencar merilis beberapa smartphone terbarunya dalam kurun waktu di bawah 12 bulan, tentu keinginan untuk mempunyai HP keluaran baru pun akan semakin besar.

Oleh karena itu, agar kamu bisa mempunyai smartphone model terbaru yang kamu inginkan tersebut, maka kamu harus memanfaatkan 5 aplikasi tukar tambah Handphone berikut ini, antara lain:

Laku6 (Aplikasi Tukar Tambah HP Terpercaya)

Aplikasi tukar tambah HP Laku6 Aplikasi Tukar Tambah HP Terpercaya

Jika kamu salah satu orang yang tengah mencari harga HP iPhone yang miring, maka kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi bernama Laku6 ini yang menyuguhkan proses tukar tambah smartphone yang cukup praktis.

Di sini kamu hanya perlu mendownload aplikasi tes untuk mengecek kondisi HP kamu dan mengisi formulir mengenai HP kamu yang akan kamu gunakan untuk menentukan harga jual HP tersebut.

Jika kamu telah selesai mengisi formulirnya, maka kamu selanjutnya tinggal memlih HP yang terdaftar di Laku6 yang mencakup semua brand besar di Indonesia, salah satunya Apple dan juga Samsung.

Semua HP yang dijual di Laku6 ini telah melalui proses pengecekan yang komprehensif terlebih dahulu pastinya, dan untuk keamanan pengguna, Laku6 ini juga menawarkan garansi selama 90 hari ya, guys.

Namun sayang, dengan adanya proses pengecekan komperhensif tersebut maka mengakibatkan fitur tukar tambah HP ini hanya terbatas untuk pengguna di Jakarta saja untuk saat ini.

Tokopedia

Aplikasi tukar Tambah HP Tokopedia

Mengantisipasi kebutuhannya, maka aplikasi jual beli online Tokopedia ini mulai dari pertengahan 2019 lalu telah merangkap pula menjadi aplikasi tukar tambah HP dengan yang baru lho!

Proses yang harus dilakukan pun cukup sederhana karena pengguna hanya perlu mencari barang yang mempunyai label “Bisa Tukar Tambah” dan mengikuti proses pengecekan barang dan verifikasi identitas.

Hal ini beralasan karena ekosistem penjual di Tokopedia yang telah sangat besar, sehingga program tukar tambah HP ini pun mempunyai pilihan produk yang sangat bermacam-macam.

Hebatnya, produk yang masuk ke program ini tak hanya teerbatas di HP saja dan program, ini juga bisa dimanfaatkan pula oleh para pengguna Tokopedia di seluruh Indonesia.

BliBli

Aplikasi tukar tambah HP BliBli

Tak ingin ketinggalan dengan kompetitornya, BliBli kini juga merangkap menjadi aplikasi tukar tambah HP dengan sistem CoD (Cash on Delivery) lho, guys.

Prosesnya 11-12 dengan Tokopedia di mana pengguna cukup mencari produk dengan label Tukar Tambah dan tinggal mengikuti intruksi pengecekkan barang dari sistem.

Setelah proses administrasi selesai, maka pengguna hanya tinggal menunggu kedatangan kurir dari BliBli yang akan memverifikasi kondisi HP lama kamu dengan langsung.

Dengan menggunakan layanan ini, maka kamu tak usah ngiler lagi melihat HP kamera terbaik karena layanan tukar tambah HP BliBli ini bisa menambah modal kalian untuk membeli HP baru.

Tutamera (Aplikasi Tukar Tambah HP Erafone)

Aplikasi tukar tambah HP Tutamera Aplikasi Tukar Tambah HP Erafone

Meskipun praktek jual beli online sudah menjadi normal, namun tentunya masih banyak dari segelintir orang yang masih memilih untuk membeli HP terbaru di lokasi fisik misalnya Erafone.

Namun, kamu tahu tidak jika sekarang telah ada aplikasi tukar tambah HP di Erafone yang resmi? Nama aplikasinya sendiri ialah Tutamera, kependekan dari Tukar tambah Erafone, guys!

Aplikasi itu pun hanya kamu gunakan untuk menentukan harga lama smartphonemu saja dan untuk proses tukar tambah sendiri harus dilakukan di lokasi Erafone terdekat.

Untuk mengembangkan layanan tukar tambah Erafone mmereka bekerja sama dengan Laku6, jadi tak usah heram jika interface yang mereka gunakan tak asing untuk kamu lihat.

Mii Trade-In (Aplikasi Tukar Tambah HP Xiaomi)

Aplikasi tukar tambah HP Mii Trade In Aplikasi Tukar Tambah HP Xiaomi

Masih merasa harga HP Xiaomi terbaru yang telah kompetitif belum cukup murah untukmu? Untung saja, kini Xiaomi juga telah mempunyai aplikasi layanan tukar tambah Handphone online melalui aplikasi yang diberi nama Mii Trade-In.

Hampir sama dengan Tutamera, aplikasi yang satu ini pun hanya digunakan untuk menentukan harga HP Xiaomi lama kamu dan untuk proses menukar tambah maka kamu harus melakukannya di Mi Store terdekat ya, guys.

BACA JUGA: Beberapa Aplikasi Kredit HP Secara Online yang Aman dan Terpercaya!

Dikarenakan lagi-lagi Xiaomi bekerja sama pula dengan Laku6 untuk dapat mengembangkan aplikasi ini, maka Mii Trade-In pun juga mempunyai kesamaan dalam interface yang sangat mirip dengan Tutamera.

Gimana? Tertarik nggak untuk menggunakan aplikasi-aplikasi di atas agar bisa tukar tambah HP kamu dengan yang baru. Namun, perlu kamu ingat, karena aplikasi di atas menggunakan harga standar, jangan kaget jika HP lama kamu akan dinilai dengan harga yang agak miring ya, guys.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,932FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan