Selasa, 7 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Siap-siap, Asus ROG Phone 3 Akan Memulai Debutnya Bulan Depan

Siap-siap, Asus ROG Phone 3 Akan Memulai Debutnya Bulan Depan

RANCAH POST – Ponsel gaming terbaru Asus, yaitu ROG Phone 3 dipastikan akan segera hadir dalam dalam waktu dekat, tepat pada bulan Juli 2020 mendatang. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh pihak perusahaan melalui jejaring sosial media Weibo.

Namun sayangnya, Asus tidak mau menyebutkan tanggal pasti peluncuran dari ponsel penerus ROG Phone II ini. Tapi Asus menjanjikan perangkat barnya ini hadir dengan sejumlah pembaruan yang lebih baik dari pendahulunya.

Disadur dari laman Gizchina, Kamis (25/6/2020), Asus bakal mengandeng perusahaan yang bergerak di industri game, yakni Tencent Games. Hal tersebut dilakukan untuk memaksimalkan kinerja hardware ROG Phone 3.

Menurut kabar yang beredar, ponsel gaming ini dirumorkan akan hadir dengan layar OLED FHD+ berdimensi 6.59 inci. Menariknya, layar tersebut juga dikatakan tidak hanya mendukung refresh rate 120 Hz tapi juga 144 Hz.

Sementara di belakang, terdapat ciri khas loga ROG yang mirip dengan para pendahulunya namun dengan branding Tencent Games di bagian bawahnya.

Prosesor Snapdragon 865 yang dipandankan dengan RAM 16 GB dan penyimpanan internal 512 GB dipercaya sebagai pendongkrak performa ponsel ini. Terdapat pula sokongan baterai berkapasitas 6.000 mAh dengan fast charging 30W lewat port USB Type-C.

BACA JUGA: Geekbench Ungkap Spesifikasi Asus ZenFone 7

ROG Phone 3 juga akan membawa peningkatan pada lini kameranya dengan menghadirkan triple kamera belakang dengan sensot utama 64 MP. Sedangkan di depan, ASUS menyematkan kamera selfie tunggal dengan lensa 13 MP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,389FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan