Kamis, 1 Oktober 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Geekbench Ungkap Spesifikasi Asus ZenFone 7

Geekbench Ungkap Spesifikasi Asus ZenFone 7

RANCAH POST – Belakang ini, Asus santer diberitakan tengah sibuk mempersiapkan ponsel unggulan tebarunya yang diprediksi akan hadir dengan nama Asus ZenFone 7. Bahkan, bocoran mengenai spesifikasi Asus ZenFone 7 mulai terkuak sedikit demi sedikit.

Tak terasa memang sudah hampir satu tahun lebih sejak Asus mengumumkan kehadiran ZenFone 6, tepatnya pada Mei 2019 lalu.

Nah, saat ini ponsel misterius dengan nama ‘asus ZF’ bertenaga Snapdragon 865 dengan frekuensi dasar 1,80 GHz dan berjalan dengan sistem operasi Android 10 telah muncul di Geekbench versi 5.

Bocoran spesifikasi Asus ZenFone 7 Geekbench versi 5
Bocoran spesifikasi Asus ZenFone 7 Geekbench versi 5. (SS)

Karena ponsel misterius tersebut memiliki embel-embel ‘ZF’, tak sedikit yang meragukan bahwa itu adalah Asus ZenFone 7.

Sebetulnya cukup masuk akal, mengingat Asus ZenFone 6 saja mengandalkan Snapdragon 855 sebagai penunjang performanya. Jadi hal tersebut semakin memperbesar kemungkinan bahwa ponsel dengan kode nama ‘asus ZF’ ini adalah calon penerus dari ZenFone 6.

Hal lain yang tak kalah menariknya juga telah muncul di platform tolok ukur Geekbench yang menyebutkan bahwa ponsel ini akan dilengkapi dengan RAM 16 GB.

Berbekal Snapdragon 865 serta yang begitu besar, tentu ponsel ini menjanjikan performa yang luar biasa.

Dalam pengujian single-core, ponsel tersebut mampu meraih skor 972 poin. Sementara dipengujian multi-core, skor yang berhasil diraihnya adalah 3.390 poin.

BACA JUGA: Desain dan Spesifikasi Kunci Asus ROG Phone 3 Beredar di Internet

Di lain sisi, banyak pihak yang memprediksi bahwa Asus akan memperkenalkan ZenFone 7 bersamaan dengan ponsel gaming andalan tebarunya, ROG Phone 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,936FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan