26.6 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Desain dan Spesifikasi Kunci Asus ROG Phone 3 Beredar di Internet

Desain dan Spesifikasi Kunci Asus ROG Phone 3 Beredar di Internet

RANCAH POST – Setelah sebelumnya dikabarkan telah mengantongi sertifikasi Eurasian Economic Commission (EEC), sekarang desain dan spesifikasi kunci Asus ROG Phone 3 sudah marak beredar di ranah internet.

Adalah leakster asal negeri Tirai Bambu, Digital Chat Station yang memamerkan foto tampilan belakang Asus ROG Phone 3 miliknya di Weibo.

Bukan hanya itu, Digital Chat Station juga mengungkapkan spesifikasi kunci Asus ROG Phone 3 di situs microblogging yang mirip dengan Twitter dan Facebook ini.

Menurutnya, ROG Phone 3 memiliki layar berukuran 6.59 inci dengan resolusi Full HD Plus dan refreh rate 144 Hz.

Bocoran desain dan spesifikasi kunci Asus ROG Phone 3
Bocoran desain dan spesifikasi Asus ROG Phone 3. (IST)

Di belakang, ponsel gaming pabrikan Asus ini dilengkapi dengan pengaturan triple camera dengan sensor utama 64 MP. Sementara untuk kamera depannya, diperkirakan akan dibenamkan lensa tunggal beresolusi 13 MP.

Sebagai ponsel yang dikhususkan untuk gaming, tentu saja diperlukan chipset garang yang mampu memberikan performa terbaik saat dipakai bermain game.

Ya, Asus ROG Phone 3 akan dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 865 yang dipandankan bersama RAM 16 GB dan penyimpanan internal 512 GB. Namun disisi lain ada yang menyebutkan bahwa chipset yang akan digunakan ROG Phone 3 adalah Snapdragon 865 Plus.

Berbekal chipset garang saja bukan lah hal yang cukup, maka dari itu Asus mengimbanginya dengan baterai jumbo berdaya tampung 6.000 mAh berteknologi fast charging 30 watt.

Ponsel gaming ini disebutkan pula akan memiliki ketebalan 9,85 mm dan bobotnya sekitar 240 gram.

BACA JUGA: Asus ROG Phone 3 Disertifikasi EEC, Tanggal Peluncuran Makin Dekat?

Jika dilihat dari gambar yang dibagikan oleh Digital Chat Station, tampilan ROG Phone 3 ini memang sangat indentik dengan ROG Phone generasi kedua.

Stay Connected

105,289FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here