Jumat, 2 Oktober 2020
Beranda Teknologi Review Tawarkan Banderol Harga Rp 2 Jutaan, Ini Fitur Unggulan Samsung Galaxy A11

Tawarkan Banderol Harga Rp 2 Jutaan, Ini Fitur Unggulan Samsung Galaxy A11

RANCAH POST – Samsung secara resmi meluncurkan Galaxy A11 di Indonesia berbarengan dengan Galaxy A21s. Dipasangi banderol harga Rp2.099.000 apa saja fitur unggulan Samsung Galaxy A11 ini?

Kendati Galaxy A11 baru rilis, pada kenyataannya ponsel tersebut sudah lebih dulu dijual lewat program flash sale pada tanggal 1-7 Juni 2020.

Pada program flash sale tersebut, pembeli hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp1.999.000 untuk bisa meminang Samsung Galaxy A11 dan berkesempatan untuk mendapatkan bonus tambahan. Tapi setelah periode flash sale berakhir, hanya akan kembali normal lagi menjadi Rp2.099.000.

Dengan harga tersebut, tentu perusahaan sudah menanamkan beberapa fitur unggulan kedalam ponsel rakitannya itu.

Mau tau fitur unggulan apa saja yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy A11? Simak pembahasannya berikut ini.

Infinity-O Display

Fitur unggulan Samsung Galaxy A11 yang pertama adalah layar Infinity-O yang memenuhi bagain depannya lengkap dengan hiasan punch hole di sudut kiri atas layarnya. Dalam punch hole tersebut tertanam lensa kamera selfie beresolusi 8 megapiksel.

Layarnya sendiri memiliki ukuran sebesar 6.4 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1.520 piksel) yang menggunakan panel TFT LCD.

Tentu saja, layar luas yang dimilikinya itu akan membuat nyaman penggunanya ketika diajak untuk menonton video atau bermain game.

Triple Camera Belakang

Mengikuti tren smartphone keluaran tahun 2020, Samsung Galaxy A11 juga mengemas pengaturan tiga kamera belakang yang disusun secara vertikal.

Nah, ketiga kamera tersebut masing-masing memiliki resolusi 13 megapiksel sensor utama ditemani lensa sekunder 2 megapiksel dan lensa ultrawide 5 megapiksel.

Hampir mirip dengan ponsel Galaxy A Series lainnya, fitur Live Focus juga telah ditanamkan pada kamera bawaan Galaxy A11. Itu artinya ponsel ini mampu mengkombinasikan kamera utama dan kamera sekunder untuk menghasil foto berlatar belakang buram alias bokeh.

Oleh sebab itu, bagi Anda yang sedang mencari hp tiga kamera belakang harga 2 jutaan, maka Samsung Galaxy A11 bisa Anda lirik.

Bertenaga Prosesor Snapdragon 450

Performa Galaxy A11 pun tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya, Samsung membekalinya dengan chipset Snapdragon 450 yang dipadankan bersama RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB.

Ya, chipset Snapdragon 450 dikenal memiliki performa yang cukup handal dan tidak boros konsumsi daya.

Baterai 4.000 mAh dan Fast Charging 15 Watt

Samsung menganugerahi Galaxy A11 dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang dapat terisi dengan cepat berkat dukungan fast charging 15W melalui port USB 2.0.

Face Unlock

Sebagai smartphone terbaru masa kini, tentu modal sensor fingerprint saja tidak cukup. Tak heran jika Samsung Galaxy A11 sudah dilengkap dengan fitur keamanan Face Unlock.

Hadirnya fitur tersebut akan mempermudah penggunanya ketika hendak membuka kunci layar karena nggak perlu lagi ribet memasukan password atau kata sandi terlebih dahulu.

BACA JUGA: Usung Baterai 6.000 mAh, Ini Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy M21

Nah, itulah dia 5 fitur unggulan yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy A11. Gimana tertarik untuk beli?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,932FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan