Rabu, November 25, 2020
Beranda Teknologi Review 7 HP 3 Kamera Belakang Terbaik Harga 3 Jutaan

7 HP 3 Kamera Belakang Terbaik Harga 3 Jutaan

RANCAH POST, HP 3 kamera belakang – Perkembangan fitur dan teknologi ponsel pintar terasa berjalan begitu cepat. Di tahun 2019 ini, banyak sekali smartphone yang bermunculan dengan membawa berbagai macam fitur canggih dengan nilai jual yang beragam.

Selain berlomba menghadirkan ponsel berdesain ciamik dengan prosesor garang, ada beberapa vendor smartphone yang lebih cenderung terus melakukan inovasi di bagian kamera.

Hal tersebut dilakukan karena semakin tingginya minat para konsumen terhadap aktivitas fotografi melalui perangkat mobile.

Salah satu fitur kamera yang muncul tersebut adalah terciptanya teknologi Triple Camera yang menjadi hal paling penting dan wajib dimiliki oleh ponsel keluaran tebaru jika tidak ingin sepi peminat.

Dan kini sudah banyak sekali hp dengan 3 kamera belakang yang terus bermunculan dan bahkan ada beberapa diantaranya yang dijual dengan harga yang relatif murah.

Lantas, apa saja nama dan merek hp 3 kamera tersebut? Jawaban dan pembahasan lengkapnya bisa Anda temui dengan membaca artikel ini hingga tuntas.

BACA JUGA: 15 HP dengan Kamera 48 MP Terbaru dan Sudah Dijual Resmi di Indonesia

Berikut di antaranya.

Daftar HP 3 Kamera Belakang Terbaik

Vivo Z1 Pro

Hp dengan triple camera
Hp dengan triple camera. (IST/NET)

Memiliki layar FHD+ Ultra O Screen dengan diagonal  6.53 inci beresolusi 1080 x 2340 piksel, membuat tampilan layar Vivo Z1 Pro natural dan terasa lebih hidup.

Hp ini hadir dengan konfigurasi Triple Camera dengan resolusi 16MP kamera utama, 8MP kamera Super Wide-Angle Camera, dan 2MP kamera depth sensor.

Vivo Z1 Pro juga memiliki performa yang tangguh berkat prosesor Snapdragon 712 AIE yang disandingkan dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB.

Vivo S1

HP dengan tiga kamera belakang
HP dengan tiga kamera belakang. (IST/NET)

Sesuai dengan taglineUnlock Your Style‘ yang diusungnya , Vivo S1 sengaja diciptakan untuk generasi muda dengan membawa sejumlah fitur canggih di dalamnya.

Berbicara soal performa, Vivo S1 tiba di pasar Indonesia dengan spesifikasi cukup menjanjikan, berbekal prosesor MediaTek Helio P65 yang dikawinkan dengan RAM 4GB dan memori internal berkapasitas 128GB.

Pada bodi belakangnya, terdapat tiga lensa kamera dengan resolusi 16MP (wide), 8MP (ultrawide), dan 2MP (depth sensor).

Sementara, untuk urusan selfie, vivo S1 mengandalkannya sebuah kamera beresolusi 32MP yang membuatnya masuk ke dalam jajaran HP dengan kamera selfie beresolusi besar.

Vivo Y17

HP Vivo Y17
HP Vivo Y17. (IST/NET)

Dibanderol dengan harga Rp2.999.000, Vivo Y17 menjadi smartphone seri Y pertama Vivo yang mengusung teknologi AI Triple Camera.

Mengadopsi teknologi yang dibawa oleh Vivo V15, membuat ponsel ini dianugerahi dengan tiga buah lensa yang masing-masing memiliki resolusi sebesar 13MP sebagai kamera utama, 8MP kamera ultrawide dan 2MP depth sensor.

Kamera depannya sendiri tak bisa dianggap remeh, lantaran Vivo Y17 memiliki kamera selfie beresolusi tinggi, yakni sebesar 20MP.

Vivo Y15

HP Vivo Y15
HP Vivo Y15. (iIST/NET)

Menjadi ponsel penerus seri Y generasi sebelumnya, Vivo Y15 hadir dengan spesifikasi yang lebih kompetitif.

Vivo Y15 dibekali dengan prosesor Helio P22 besutan MediaTek yang dipadukan dengan kapasitas RAM sebesar 4GB dan memori internal 32GB, serta dukungan GPU PowerVR GE8320 yang bisa mendongkrak performa grafisnya.

Meskipun dibanderol dengan harga terjangkau, ponsel ini telah dibekali oleh kamera utama yang membawa tiga lensa sekaligus dengan resolusi masing-masing 13MP, 8MP (ultrawide), dan 2MP (depth sensor).

Samsung Galaxy A20s

Kamera HP Samsung Galaxy A20s
Kamera HP Samsung Galaxy A20s. (IST/NET)

Meluncur pada pertengahan Oktober 2019, Samsung Galaxy A20s masuk ke dalam jajaran ponsel terlaris.

Selain menawarkan bentangan layar seluas 6.5 inci, Galaxy A20s juga hadir dengan konfigurasi Triple Camera.

Kamera utamanya beresolusi 13MP, 8MP untuk kamera ultrawide dan 5MP untuk kebutuhan efek bokeh atau depth sensor.

Infinix Hot 8

HP infinix Hot 8
HP infinix Hot 8. (IST/NET)

Infinix Hot 8 menyapa konsumen Tanah Air dengan modal layar HD+ seluas 6.6 inci dengan hiasan poni waterdrop layaknya ponsel kelas premium.

Didalam poni tersebut besemayam lensa beresolusi 8MP yang dijadikan sebagai kamera penunjang aktivitas selfie.

Sementara dibagian punggungnya terdapat tiga buah kamera yang disusun secara vertikal. Ketiga kamera tersebut memiliki resolusi sebesar 13MP, 2MP dan kamera QVGA.

Infinix Smart3 Plus

HP infinix Smart 3 Plus
HP infinix Smart 3 Plus. (IST/NET)

Infinix Smart3 Plus menjadi hp 3 kamera belakang termurah yang dibanderol dengan harga 1,2 jutaan.

Meluncur di Indonesia bersamaan dengan Infinix Hot 7 Pro, tiga kamera belakang yang dimemilikinya masing-masing beresolusi sebesar 13MP, 2MP dan kamera QVGA.

BACA JUGA: 9 HP dengan Kamera Depan 32 MP Terbaik yang Wajib Dimiliki Pengabdi Selfie

Untuk urusan selfie, ada kamera depan beresolusi 8MP yang disembunyikan di dalam poni berbentuk waterdrop di atas layarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here