Senin, 13 Juli 2020
Beranda Teknologi Review 9 HP dengan Kamera Depan 32 MP Terbaik yang Wajib Dimiliki Pengabdi...

9 HP dengan Kamera Depan 32 MP Terbaik yang Wajib Dimiliki Pengabdi Selfie

HP dengan kamera depan 32 MP – Hingga detik ini, tercatat sudah banyak sekali hp Android keluaran terbaru yang telah resmi diedarkan di pasar gadget Indonesia.

Untuk menarik minat dan perhatian para konsumen Tanah Air, selain membawa bekal chipset gahar, ada beberapa vendor smartphone yang menyematkan kamera depan beresolusi 32 MP ke dalam beberapa hp pabrikannya.

Selain RAM dan juga kapasitas memori internal, salah satu fitur lain yang sering menjadi bahan pertimbangan seseorang ketika hendak membeli hp Android baru adalah kamera depan dan kamera belakang yang mumpuni.

Terlebih bagi Anda yang termasuk kalangan pengabdi selfie, hp dengan kamera depan 32 MP tentu menjadi salah satu jenis hp yang paling di idam-idamkan.

Maka dari itu sebagai bahan rekomendasi, kali ini Rancah Post sudah berhasil merangkum beberapa hp Android dengan kamera 32 MP yang sayang jika Anda lewatkan.

Berikut daftar lengkapnya.

Daftar HP dengan Kamera Depan 32 MP

Infinix S4

Hp kamera selfie 32MP
Hp kamera selfie 32MP. (IST/NET)

Infinix S4 mengusung layar berukuran 6.21 inci dengan resolusi HD+ berhiaskan poni waterdrop yang didalamnya tersemat wadah dari kamera penunjang aktivitas selfie dengan resolusi sebesar 32MP.

Ponsel yang dipatok harga resmi Rp2.199.000 ini juga dianugerahi dengan tiga kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi sebesar 13MP pada lensa utama, 8MP lensa wide-angle dan 2MP untuk lensa depth sensor.

Dapur pacunya sendiri diperkuat dengan chipset MediaTek Helio P22 yang disandingkan dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB.

Vivo S1

HP dengan kamera selfie 32MP
HP dengan kamera selfie 32MP. (IST/NET)

Hp dengan kamera depan 32 MP yang selanjutnya adalah Vivo S1 yang menggusung konsep layar notch waterdrop berdiagonal 6.38 inci.

Vivo S1 juga ditanami dengan tiga kamera belakang dengan sensor Sony IMX 499 pada lensa kamera utamanya yang memiliki resolusi sebesar 48MP.

Sedangkan kedua kamera lainnya beresolusi 8MP wide-angle dan 2MP depth sensor.

Vivo Z1 Pro

Hp kamera selfie 32 MP
Hp kamera selfie 32 MP. (IST/NET)

Didatangkan ke Indonesia pada awal Agustus lalu, seri Z1 Pro digadang-gadang sebagai ponsel gaming murahnya Vivo.

Meskipun memiliki embel-embel gaming, Vivo Z1 Pro diciptakan bukan hanya untuk bermain game saja, ponsel ini juga memiliki berbagai macam elemen penting lainnya termasuk fotografi.

Vivo Z1 Pro memiliki konfigurasi tiga kamera belakang yang bisa diandalkan di berbagai kondisi. Ditambah kamera selfie sebesar 32MP yang tertanam dalam punch hole alias lubang di layarnya.

Samsung Galaxy A50s

HP Samsung kamera depan 32 MP
HP Samsung kamera depan 32 MP. (IST/NET)

Smartphone suksesor dari Samsung Galaxy A50 yang sebenarnya belum lama beredar di pasaran ini, memang menawarkan fungsionalitas yang jauh lebih lengkap dari pendahulunya.

Mulai dari sektor gaming, daya tahan baterai, fasilitas keamanan hingga fotografi.

Samsung Galaxy A50s memiliki tiga kamera belakang dengan resolusi kamera utama sebesar 48MP dan disandingkan dengan dua kamera lain yang masing-masing memiliki resolusi sebesar 8MP untuk kamera ultra-wide dan 5MP di kamera depth sensor.

Sementara untuk memenuhi kebutuhan selfie, Galaxy A50s dianugerahi kamera selfie sebesar 32MP.

Samsung Galaxy A70

HP dengan kamera selfie 32 MP
HP dengan kamera selfie 32 MP. (IST/SAMSUNG)

Samsung Galaxy A70 merupakan smartphone seri A terbaik Samsung yang menawarkan spek gahar namun dilempar ke pasaran dengan harga yang relatif terjangkau.

Salah satu fitur yang diunggulkan oleh Galaxy A70 adalah kamera selfie beresolusi 32MP yang telah didukung mode HDR dan sensor sidik jari yang tersimpan di dalam layar.

Disamping itu, Samsung Galaxy A70 juga diberi bekal layar Super AMOLED 6.7 inci dengan resolusi FHD+ dan konfigurasi tiga kamera belakang.

Vivo V15 dan V15 Pro

Vivo V15 dan V15 Pro
Vivo V15 dan V15 Pro. (IST/VIVO)

Vivo yang terkenal selalu mengedepan kualitas kamera juga tak mau kalah. Vivo memiliki seri V15 dan V15 Pro yang memiliki bekal kamera selfie 32MP.

Vivo V15 Pro punya layar AMOLED FHD+ seluas 6.39 inci yang bersih dari yang namanya bezel dan juga poni.

Hp yang diresmikan pada bulan Maret 2019 ini, mengandalkan chipset Snapdragon 675 yang dikolaborasikan dengan dua pilihan RAM yakni 6GB dan 8GB serta memori penyimpanan seluas 128GB.

Huawei P30 dan P30 Pro

Huawei P30 dan Huawei P30 Pro
Huawei P30 dan Huawei P30 Pro. (IST/NET)

Mengedepankan performa dan kamera sebagai fitur andalan, membuat hp Huawei P30 Series menjadi salah satu hp kamera depan 32MP yang wajib untuk dibawa pulang.

Huawei P30 dan Huawei P30 Pro yang resmi masuk pasar Indonesia secara berbarengan dan diklaim sebagai pendobrak era baru dalam dunia fotografi.

Huawei P30 mengusung konfigurasi Triple Camera dengan resolusi sebesar 40MP, 16MP dan 2MP. Untuk menunjang aktivitas selfie tertanam lensa kamera 32MP dibagian depannya.

Sementara Huawei P30 Pro yang notabene seri tertinggi P30 Series, memakai konfigurasi Quad Camera yang didesain oleh Leica.

Tiga kamera yang dimilikinya itu terdiri dariĀ  40 MP kamera ultra wide angle 20 MP ultrawide sensor dan kamera telephoto 8 MP.

Di sampingnya, adalah sensor kamera keempat yakni TOF alias time-of-flight yang berukuran paling kecil dan ditempatkan terpisah di bawah LED flash.

BACA JUGA: 15 HP dengan Kamera 48 MP Terbaru dan Sudah Dijual Resmi di Indonesia

Itulah tadi beberapa hp Android dengan kamera depan 32 MP, lantas mana yang menurut Anda paling worth it untuk dibeli?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,356FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan