Rabu, 23 September 2020
Beranda Teknologi Review Usung Baterai 6.000 mAh, Ini Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy M21

Usung Baterai 6.000 mAh, Ini Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy M21

RANCAH POST – Pasar Indonesia kembali kedatangan satu lagi produk terbaru keluarga dari Samsung Galaxy M. Yup, ponsel tersebut tak lain dan tak bukan adalah Galaxy M21. Selain kapasitas baterainya yang cukup besar, apa aja sih kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy M21?

Sebagai penerus dari Galaxy M20, ponsel ini mengusung beberapa peningkatan serta tambahan fitur-fitur kekinian yang pastinya akan membuat para calon pembeli langsung kepincut dan jatuh hati.

Nah, Apabila sebelumnya Anda sudah memiliki niat untuk membeli Galaxy M21 ini, alangkah baiknya jika Anda mengetahui kelebihan dan kekurangan yang ada pada ponsel ini.

Untuk itu Rancah Post sudah menyiapkan pembahasan lengkapanya untuk Anda. Yuk langsung aja disimak.

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy M21

Kelebihan Samsung Galaxy M21

Baterai 6.000 mAh

Tentu saja keunggulan Galaxy M21 yang pertama ada di sektor manajemen daya. Tak tanggung-tanggung, Samsung membekali ponselnya ini dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh.

Galaxy M21 merupakan ponsel ketiga yang diresmikan Samsung di Tanah Air dengan baterai 6.000 mAh setelah Galaxy M30s dan Galaxy M31.

Layar Super AMOLED Full HD+

Tak melulu soal baterai jumbo, Galaxy M21 juga dilengkapi dengan layar Super AMOLED 6.4 inci yang sudah beresolusi FHD+ sehingga sangat nyaman digunakan untuk bermain game ataupun streaming film.

Mengusung konsep desain Infinity U Display, dibagian tengah layarnya terdapat hiasan poni kecil bergaya waterdrop yang menampung kamera selfie 20 MP.

Untuk memberikan rasa aman penggunanya, layar Galaxy M21 sudah dilapisi dengan pelindung kaca Gorilla Glass 3.

Triple Kamera 48 MP

Departemen kameranya pun tidak bisa dipandang sebelah mata. Ya, meskipun masih mengemas konfigurasi Triple Camera akan tetapi kualitas dan hasil jepretannya tak usah diragukan lagi.

Ketiga kameranya itu terdiri dari sensor kamera utama 48 MP ditemani lensa ultrawide 8 MP dan lensa depth sensor 5 MP.

Kekurangan Samsung Galaxy M21

Belum Ada NFC

Berbeda dengan ponsel pabrikan vendor lain yang sudah dilengkapi fitur NFC, Samsung memilih untuk meniadakan fitur tersebut dalam ponsel Galaxy M21 milikinya ini.

Padahal dengan banderol harga Rp2.999.000 sudah seharusnya fitur tersebut ada di Galaxy M21

Fast Charging 15 Watt

Satu lagi kekurangan yang dimiliki Galaxy M21 adalah dukungan pengisian cepatnya yang hanya 15W.

BACA JUGA:

Apalagi ponsel ini memiliki baterai berkapasitas yang sangat besar, pastinya akan memakan waktu yang cukup lama untuk mengisi baterai Galaxy M21 hingga penuh 100%.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,967FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan