Selasa, 2 Juni 2020
Beranda Teknologi Review Kekurangan dan Kelebihan Infinix Note 7, Murah dan Punya Desain Kekinian

Kekurangan dan Kelebihan Infinix Note 7, Murah dan Punya Desain Kekinian

RANCAH POST – Tak berselang lama setelah resmi menghadirkan Infinix Note 7 Lite, sang kakak Infinix Note 7 untuk menyusul dan menyapa konsumen Indonesia. Mau tau apa saja kekurangan dan kelebihan Infinix Note 7?

Sebagai varian hp tertinggi perusahaan, Infinix Note 7 siap bersaing dengan hp Android  harga 2 jutaan milik vendor lain.

Bisa dibilang spesifikasi yang diusungnya beda tipis dengan Note 7 Lite. Lantas apa sih yang membuat Infinix Note 7 menarik untuk segera dibeli? Mending simak deh artikel ini hingga tuntas.

Kekurangan dan Kelebihan Infinix Note 7

Kurang gereget rasanya jika langsung membahas kekurangan Infinix Note 7. Maka dari itu Rancah Post akan mengulas mengenai kelebihannya terlebih dahulu. Cekidot!

Kelebihan Infinix Note 7

Quad Camera Dengan Modul Unik

Keunggulan Infinix Note 7 yang pertama ada di sektor kamera. Yup, meskipun sama dengan versi Lite yang memakai konfigurasi empat kamera di belakang, namun modul kamera dari Infinix Note 7 ini terlihat unik dan antimainstream.

Bagaimana tidak, modul kameranya berbentuk lingkaran yang diposisikan dibagian tengah dan pastinya sudah dilapisi dengan pelindung kaca Gorilla Glass.

Keempat kameranya itu memiliki resolusi sebesar 48 MP (f/1.79) sebagai kamera utama, 2 MP kamera macro, 2 MP (f/2.4) depth sensor dan terakhir ada kamera low-light sensor (QVGA). Sedangkan di depan ada kamera selfie berkekuatan 16 MP.

Layar Infinity-O Display

Infinix Note 7 mengemas layar Infinity-O berpanel IPS LCD seluas 6.95 inci, resolusi HD+, aspek rasio 20,5:9 dan megadopsi desain layar punch hole sebagai wadah kamera selfie.

Layarnya ini sudah mendukung kecerahaan hingga 480 nits sehingga nyaman digunakan untuk nonton film ataupun bermain game.

Chipset Gaming MediaTek Helio G70

Infinix Note 7 menggoda para maniak game mobile Tanah Air lewat prosesor MediaTek Helio G70. Chipset tersebut sejatinya memang dirancang khusus untuk hp gaming.

Jika dibandingkan dengan Helio P35, chipset terbaru dari MediaTek ini diklaim memiliki performa 90 persen lebih kecang di single-core dan 43 persen lebih kencang di multi-core.

Selain itu, pengalaman ngegim di Infinix Note 7 akan terpuaskan berkat RAM 6 GB dan memori internal 128 GB serta dukungan antarmuka XOS 6.0 berbasis Android 10.

Baterai 5.000 mAh & Fast Charging 18 Watt

Tak hanya menawarkan performa garang, kapasitas baterai yang dimilikinya pun sangat menggiurkan.

Infinix membekali ponsel terbarunya ini dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh berteknologi Super Charge 3.0 18 watt.

Kekurangan Infinix Note 7

Resolusi Layar HD+

Meskipun menjadi varian tertinggi di Indonesia, namun Infinix belum juga berusaha untuk meningkatkan kualitas dan resolusi layarnya.

Sangat disayangkan memang dengan layar seluas 6.95 inci hanya menawarkan resolusi HD+. Dengan layar seluas itu akan terasa lebih nyaman jika sudah mendukung resolusi Full HD Plus.

Belum USB Type-C

Baterai berkapasitas 5.000 mAh dan dukungan fast charging 18 watt yang dimilikinya itu masih menggunakan port microUSB 2.0.

Sedangkan para kompetitor sudah move on dari USB 2.0 ke USB Type-C.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 9, Ponsel Layar Punch Hole Harga Sejutaan

Nah, itulah dia ulasan mengenai kekurangan dan kelebihan dari Infinix Note 7. Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,628FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan