Selasa, Maret 31, 2020

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 9, Ponsel Layar Punch Hole Harga Sejutaan

RANCAH POST – Mengetahui kelebihan dan kekurangan Infinix Hot 9 merupakan keputusan paling bijak jika sebelumnya Anda sudah memiliki niat untuk membawa pulang ponsel penerus dari Infinix Hot 8 ini.

Infinix Hot 9 tiba di Tanah Air dengan membawa segudang fitur canggih kekinian dan tak kalah menarik dengan ponsel entry level pabrikan vendor lain.

Dipasangi banderol harga Rp1.899.000, ponsel ini merupakan versi upgrade dari Infinix Hot 8. Beberapa fitur unggulan yang ditawarkannya meliputi layar yang lebih luas, kamera mumpuni, baterai bongsor dan masih banyak lagi.

Nah, sebelum Anda memutuskan untuk membeli ponsel ini, ada baiknya jika mengetahui kelebihan dan kekurangan dari Infinix Hot 9 seperti yang sudah berhasil Rancah Post rangkum berikut ini.

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 9

Kelebihan Infinix Hot 9

Kamera Mumpuni

Kamera belakang Infinix Hot 9
Kamera belakang Infinix Hot 9. (IST/NET)

Mengikuti tren smartphone premium yang banyak beredar, Infinix Hot 9 juga mengusung kamera bermodul kotak mirip Google Pixel 4 dan Samsung Galaxy A71.

Di dalamnya terdapat empat buah lensa kamera yang masing-masing memiliki resolusi 16MP sebagai kamera utama, 2MP kamera ultrawide, 2MP kamera makro dan lensa QVGA (AI Lens).

Selain itu, Infinix Hot 9 juga dibekali dengan Triple Flashlight yang akan membantu pencahayaan saat mengambil foto di kondisi minim cahaya.

Layar Punch Hole

Layar Infinix Hot 9
Layar Infinix Hot 9. (IST/NET)

Berbeda dengan Infinix Hot 7 Pro dan Hot 8 yang masih menggunakan konsep layar bergaya water drop, Infinix Hot 9 ini bisa dibilang tampil beda.

Bagaimana tidak, dengan banderol harga 1,7 jutaan layar Infinix Hot 9 sudah mengusung konsep Punch Hole yang umumnya baru dimiliki oleh smartphone harga 3-4 jutaan ke atas.

Kapasitas Baterai

Baterai Inifinix Hot 9
Baterai Inifinix Hot 9. (IST/NET)

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh Hot 9 ini adalah baterai bongsor berkapasitas 5000 mAh yang meningkat sebesar 20% dari baterai Infinix Hot 7 Pro yang memiliki kapasitas sebesar 4000 mAh.

Fitur Audio DTS

Kelebihan Infinix Hot 9 yang terakhir ada pada sektor multimedia, terutama buat Anda yang hobi mendengarkan musik karena sudah tersemat fitur Audio DTS pada bagian belakang bodinya.

Fitur Audio DTS ini diklaim mampu menghasilkan suara yang cukup jernih ketimbang para pendahulunya.

Kekurangan Infinix Hot 9

Belum USB Type-C

Penggunaan port USB 2.0 di Infinxi Hot 9 tentu menjadi hal yang teramat disayangkan. Seharusnya baterai berkapasitas 5000 mAh yang dimilikinya didukung dengan penggunaan port USB Type-C.

BACA JUGA: 7 Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi Note 10 Pro

Itulah uraian singkat kelebihan dan kekurangan Infinix Hot 9 yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan, gimana tertarik untuk beli?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,935FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,269PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan