Sabtu, 8 Agustus 2020
Beranda Lifestyle Relationship Tanda-tanda Kalau Kamu Sedang Jatuh Cinta

Tanda-tanda Kalau Kamu Sedang Jatuh Cinta

Tanda-tanda sedang jatuh cinta memang banyak orang yang sering tidak menyadarinya, tapi pastinya mereka merasakan ada sesuatu yang berbeda namun entah apa.

Banyak orang bilang rasa cinta bisa membutakan mata hati seseorang, cinta juga tidak mengenal kasta dan fisik, cinta juga tidak pernah menggunakan logika.

Seseorang yang tidak mengetahui dirinya sedang jatuh cinta tapi mengalami suatu perasaan aneh yang sulit untuk dijelaskan.

Bisa jadi perasaan aneh tersebut muncul ketika kamu dekat dengan teman lawan jenis, biasanya cuek dan tidak terlalu memerhatikan tiba-tiba kamu merasa bahwa dia sungguh menarik serta kamu ingin selalu berada di dekatnya.

Jika begitu, mungkin saja benih-benih asmara mulai tumbuh di hatimu. Karena cinta datang tanpa permisi dan kita tidak bisa menebak kapan cinta itu datang.

Agar kamu tahu dan tidak telat menyadari bahwa perasaan aneh itu adalah jatuh cinta, berikut Rancah Post menyiapkan beberapa tanda-tanda kalau lagi naksir dan jatuh cinta.

Tanda-tanda Sedang Jatuh Cinta

Langsung saja, ini dia pembahasannya yang telah berhasil kami rangkum dari berbagai sumber.

Selalu membahas tentang dia

Cinta yang datang tidak memang tidak bisa ditebak, banyak yang bilang seseorang yang tadinya membenci bisa jadi cinta seiring berjalannnya waktu.

Mungkin saat ini kamu sering membicarakan dia karena sikapnya yang menyebalkan dan membuatmu kesal, atau membahas tentang kesehariannya bersama temanmu.

Nah, hal tersebut bisa saja mengindikasi kalau mulai tumbuh rasa cinta di hatimu. Kenapa? Karena kamu terus membicarakannya dan ini bisa menjadi awal dirimu sebenarnya menaruh perhatian lebih padanya.

Ingin selalu bersamanya

Tanda-tanda orang yang sedang jatuh cinta selanjutnya adalah ingin selalu bersama dengan dia dalam setiap kesempatan apapun.

Tak jarang rasa cinta yang mulai tumbuh membuat mereka ingin menghabiskan waktu seharian bersama si dia.

Berawal dari rasa nyaman lalu akhirnya menjadi cinta. Tanpa sadar mereka pun berbagai cara untuk selalu bisa dekat dengannya.

Rindu kehadiran dia

Mungkin saat ini kamu merasa sebal dan marah karena teman atau seseorang selalu bercanda dan mengganggumu dalam setiap momen bertemu.

Lalu, dalam beberapa waktu kalian tidak bertemu dan rasa sebal serta marah itu tiba-tiba berubah menjadi rasa kehilangan, kamu pun mulai merindukannya.

Perasaan rindu kehadirannya itu bisa menjadi tanda-tanda kamu sedang jatuh cinta, dan kamu pun mulai sadar bahwa dia sebenarnya spesial di matamu.

Stalking sosial media

Apakah akhir-akhir ini kamu sering stalking pada sosial media si dia? Jika iya, bisa jadi rasa ingin tahu kamu itu menandakan mulai mencintainya.

Sering bahkan setiap hari kamu mengecek aktivitas di sosial medianya. Tanpa sadar kamu sudah mulai tertarik dan menyukainya.

Salah tingkah saat bertemu

Hampir setiap hari kamu sering bertemu dengan si dia, namun akhir-akhir ini sedikit ada yang berbeda. Tadinya biasanya saja, tiba-tiba untuk menatap matanya saja kamu tidak berani.

Tak hanya itu kamu pun menjadi salah tingkah saat berada dekat dan melakukan aktivitas bersama. Hal tersebut bisa menjadi tanda-tanda saat ini kamu sedang jatuh cinta.

Hidup lebih ceria dan bersemangat karena ada dia

Tiba-tiba menjadi ceria dan sangat bersemangat ketila hendak beraktivitas padahal biasanya kamu super ‘mager’ alias males gerak bahkan untuk sekedar beranjak dari tempat tidur.

Namun akhir-akhir ini perasaan ceria dan semangat pun mulai kamu rasakan, apalagi ketika memikirkan dan membayangkan kencan romantis bersamanya.

Wajar saja, perasaan cerita dan semangat yang timbul tersebut merupakan respons yang diberikan alam bawah sadar ketika kamu menyukai seseorang.

Nah, itu dia tanda-tanda yang bisa menunjukkan bahwa Anda sedang jatuh cinta pada seseorang. Apakah Anda merasakannya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,200FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan