Sabtu, 4 Juli 2020
Beranda Lifestyle Relationship Tanda-tanda Pria Naksir Wanita

Tanda-tanda Pria Naksir Wanita

Mungkin kamu tidak mengetahui kalau teman pria kamu sedang naksir dan menunjukan tanda-tanda yang sering kalu tidak kamu sadari.

Untuk tipe pria yang terbilang agresif atau selalu menunjukan sikap berbeda saat kamu berada di dekatnya mungkin takkan sulit untuk mengatahui jika dia itu menaruh hati padamu.

Tapi bagi tipe pria yang pemalu, cukup sulit untuk mengetahui tentang perasaannya padamu.

Akan tetapi, sebenarnya mengetahui apakah si dia itu suka sama kamu lebih dai sekedar teman itu tidaklah sulit.

Dari tingkah laku yang kerap ia tunjukan saat berada di dekatmu sudah cukup untuk memberi tahumu jika dia suka atau tidak.

Tanda Pria Naksir

Berikut ini tanda-tanda pria yang menyukaimu lebih dari sekedar sahabat.

Kerap memujimu

Seorang pria tidak akan memuji setiap wanita yang dia temui atau sekedar mereka lihat jika belum menemukan sesuatu yang istimewa dalam dirinya.

Jika teman priamu terus-menerus memberikan pujian padamu, baik itu tenang penampilan, busana, kepribadian atau yang lainnya, hal tersebut bisa jadi pertanda bagus bahwa dia sedang naksir.

Ingat setiap hal yang pernah kamu ucapkan padanya.

Seperti yang sudah kita ketahui, pria tidak begitu baik dalam mengingat setiap detail perkataan yang pernah kamu ucapkan.

Tapi jika dia tetap ingat, mungkin saja dia itu sedang menaruh hati dan menyukaimu diam-diam.

Tidak semua orang dapat mengingat dengan sengaja segala sesuatu tentangmu hingga kamu dekat dengan mereka.

Jika dia ingat hari ulang tahunmu, makan yang kamu sukai, warna favorit dan lain sebagainya yang berkaitan dengan dirimu, serta setiap ucapakan yang pernah kamu sampaikan padanya ini bisa jadi tanda kalu pria itu lagi naksir kamu.

Selalu memberimu bantuan

Ketika kamu sedang dalam kesulitan dan memerlukan bantuan, dia akan selalu bersedia hadir di sampingmu.

Dia tidak merasa keberatan jika harus menolong pekerjaanmu bahkan pekerjaan itu hanya sepele yang membuatnya bosan.

Jika seperti itu, ada kabar baik, ini bisa jadi tanda kalau pria itu memang naksir dan menyukaimu lebih dari teman biasa.

Cepat membalas pesan

Jika kamu mengiriminya pesan singkat dan dia cepat langsung membalasnya, itu bisa jadi pertanda kalau dia mempunyai perhatian kepadamu.

Untuk menarik kesimpulan yang jauh lebih baik, kamu perlu mengetahui bagaimana saat dia berbicara denganmu dan berala lama obrolan dalam percakapan pesan berlangsung.

Jika dia sampai lupa waktu saat sedang bercakap-cakap melalui pesan dengan kamu dan selalu merespon dengan cepat, mungkin saja dia itu sangat naksir sama kamu.

Menjadi cemburu

Dia akan berubah sikap menjadi cemburu ketika melihat kamu sedang berbicara dengan pria lain.

Jika demikian, hal tersebut bisa jadi tanda kalau pria itu naksir sama kamu. Tentu saja dia tidak menunjukan sikap seolah-olah tidak ada yang salah dengan sikapnya.

Tapi begitu ketika kamu membalukan wajah dan kembali berbicara dengan pria lain, dalam hatinya ia akan bertanya-tanya, “Itu siapa?” atau “apakah dia suka dengan pria itu?”

Tingkah lakunya berbeda saat kamu ada di sisinya

Dia akan bertingkah bereda saat kamu sedang berada didekatnya, entah itu banyak orang atau hanya berdua.

Seorang pria yang tidak menyukaimu tidak akan pernah melakukan hal tersebut. Biasanya pria tidak akan memperdulikan apapun dan akan bersikap seperti biasanya.

Berbeda dengan dia yang menyukaimu lebih dari teman, dia akan mencoba bertindak lebih baik di depanmu. Dia akan bertindak berbeda bertujuan untuk membuatmu terkesan.

Itu tadi teman-teman, beberapa tanda kalau pria sedang naksir sama kamu tapi mungkin malu untuk mengungkapkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,398FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan