Rabu, 27 Mei 2020
Beranda Lifestyle Relationship Jangan Salah Pilih! Ini 6 Tipe Pria Yang Harus Dihindari

Jangan Salah Pilih! Ini 6 Tipe Pria Yang Harus Dihindari

Sebagai seorang wanita kamu tetap punya hak untuk memilih ingin melabuhkan hatimu pada siapa. Memilih pria sesuai kriteria memang tidak salah, namun perlu diperhatikan juga tipe seperti apa pria tersebut.

Ada banyak tipe pria yang tersebar di seluruh dunia ini, mulai dari yang romantis, cuek, sampai humoris. Saat ingin memilih pasangan sebaiknya kamu terlebih dahulu cek tipe seperti apa dirinya itu.

Disarankann juga memilih pasangan yang kompatibel dengan karaktermu. Karena dengan begitu kamu tetap bisa untuk mengobrol dengan nyambung dan pendekatan jadi lancar.

Ada beberapa tipe pria yang harus dihindari. Jika belum mengetahui seperti apa tipe cowok yang harus dihindari, di artikel kali ini kami telah menyiapkannya untuk kamu.

Tipe Pria Yang Harus Dihindari

Berikut ini beberapa tipe pria yang harus dijauhi agar kamu tidak salah memilih.

Selalu menyalahkan orang lain

Jika sedang terlibat suatu masalah, pria yang punya tipe seperti ini cenderung akan selalu menyalahkan orang lain.

Mereka akan selalu merasa jika dirinya itu tidak bersalah dan hanya menjadi korban. Semua hal buruk yang ada di sekitarnya tentu akan berimbas kepadamu.

Pria yang punya tipe ini juga tidak bisa menerima dengan lapang dada semua kesalahan dan kegagalan yang ia lakukan, ia cenderung lebih memilih untuk lari dari tanggung jawabnya.

Sering memanfaatkan orang

Dia sering memanfaatkan orang lain demi kepentingannya sendiri. Hal yang sama akan ia lakukan juga pada dirimu.

Tentu tipe pria yang harus dihindari ini tidak akan melakukan hal tersebut di awal hubungan. Lama kelamaan mereka akan meminta bantuanmu dalam segala hal. Sebagai pasangan tentu saja kita akan merasa senang hati untuk membantunya.

Mereka juga tak segan untuk memintamu membayarkan sesuatu yang ia beli. Jika kamu menolak, dia malah akan mengatakan kata-kata tak menyenangkan padamu, seperti menyebutmu pelit, murahan dan sebagainya.

Anak mama

Tipe pria yang sebaiknya harus dijauhi selanjutnya adalah tipe pria anak mama. Memang bukan suatu hal yang salah jika seorang pria menghargai ibunya, bahkan itu punya nilai lebih.

Yang dimaksud anak mamah di sini adalah pria yang selalu bergantung pada ibunya, tentu itu bukanlah hal yang baik. Pria dengan tipe anak mama cenderung akan bersikap kekanak-kanakan dan jauh dari kata dewasa.

Tukang bohong

Pria yang punya tipe seperti ini harus dihindari. Kejujuran dalam hubungan adalah pondasi yang paling utama agar hubungan langgeng. Jika dia pembohong apalagi tukang tipu hanya demi kepentingannya itu sangat tidak baik.

Tipe pria seperti ini susah untuk dipercaya dan bisa kapan saja berbuat culas di belakangmu. Untuk itu sebaiknya dihindari agar kamu tidak salah pilih.

Pria yang sudah punya istri

Yang paling penting dari semuanya yakni memilih pria yang sudah menikah. Jika kamu terus memaksa untuk menjalani hubungan dengan pria beristri, itu sama saja dengan selingkuh. Tipe pria seperti ini harus dihindari.

Tukang pamer

Tak jarang pria yang menganggap jika wanita itu akan tertarik dengan kekayaan yang mereka miliki. Tipe pria seperti ini yang harus dihindari, hanya karena punya harta berlimpah daripada pria lainnya, dia akan merasa jika dirinya itu paling pantas untuk memenangkan hatimu.

Setelah berhasil mendapatkanmu, pria seperti ini akan memperlakkanmu secara semena-mena dan memandang rendah pada dirimu. Selalu ingat, kalau kamu itu sangat berharga!

BACA JUGA: Tips Langgeng Bagi Pejuang LDR Hingga Bahagia Ke Pelaminan

Nah, itu tadi teman-teman, beberapa tipe pria yang harus dihindari agar tidak salah memilih yang akan membuat hubunganmu tidak bahagia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,665FansSuka
1,814PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan