Senin, 1 Juni 2020
Beranda Lifestyle Kecantikan 6 Manfaat Creambath Untuk Rambut

6 Manfaat Creambath Untuk Rambut

Creambath ternyata memiliki banyak manfaat untuk rambut, bisa membuat rambut tetap sehat, cantik dan mencegahnya dari kerusakan.

Creambath tak harus dilakukan di salon kecantikan, tapi bisa juga melakukannya sendiri di rumah apalagi di tengah ancaman virus corona (Covid-19) yang sedang melanda beberapa negara di dunia.

Creambath sendiri merupakan perawatan rambut menggunakan krim khusus, biasanya perawtan ini dilakukan dibarengi dengan pijatan yang membuat kita nyaman.

Hal tersebut tentu bertujuan agar nutrisi dari krim yang digunakan dapat menyerap dengan maksimal ke kulit kepala dan helai rambut.

Selain itu, kenyamanan saat creambath dapat membuat kita rileks setelah melakukan aktivitas, mulai dari bekerja, mengerjakan tugas-tugas sekolah atau kuliah, hingga mengurus hal-hal lain yang menyita banyak waktu yang Anda miliki.

Creambath, hair spa dan hair mask merupakan tiga perawatan yang tidak jauh berbeda serta memiliki manfaat menyehatkan rambut. Namun creambath sudah lebih dulu dikenal oleh masyarakat.

Creambath sering dilakukan bagi mereka yang ingin merasakan kenyamanan dan lebih rileks, apalagi jika memilik masalah beberapa masalah rambut seperti rambut kusam. kering dan patah.

Manfaat Creambath

Setiap perawatan rambut tentu memiliki kegunaan yang sangat banyak, begitupun dengan creambath.

Cegah stres

Rasa rileks dan nyaman ketika melakukan creambath tentu akan menjauhkan kita dari stres. Pijatan yang dilakukan dapat membuat kita semakin rileks.

Stres yang dialami tentu dapat membuat otot di area kepala dan bagian tubuh lainnya menjadi kaku. Ketika pemijatan creambath dilakukan, tentu otot-otot akan lebih rileks dan mencegah stres.

Pencegah rambut rusak

Tak hanya bisa mencegah stres, manfaat creambath bisa membuat rambut tetap sehat dan mencegahnya dari kerusakan.

Biasanya orang-orang sering melakukan perawatan yang satu ini untuk mengatasi permasalahan pada rambut, namun ternyata dapat juga dipilih sebagai upaya mencegah rambut rusak.

Jadi Anda tidak perlu menunggu rambut mengalami masalah untuk melakukan creambath. Karena selain mengatasi, tujuan creambath juga untuk memberikan nutrisi pada rambut agar lebih sehat dan indah.

Membuat rambut jadi indah

Rambut sering disebut sebagai mahkotanya wanita, untuk itu siapapun pasti menginginkan memiliki rambut yang sehat, kuat dan indah.

Rambut yang indah tentu akan membuat rasa percaya diri semakin meningkat, karena tidak akan resah dengan rambut yang kusut apalagi tidak sehat.

Dengan creambath secara rutin dan teratur Anda bisa membuat rambut menjadi indah, tebal, lembut dan tentunya berkilau.

Atasi permasalahan rambut tertentu

Manfaat creambath rambut selanjutnya adalah bisa mengatasi permasalahan rambut tertentu. Misalnya rambut bercabang, rambut kering, atau rambut rontok.

Anda bisa memilih perawatan creambath mana yang dirasa sesuai dengan masalah rambut yang terjadi saat ini.

Memberi nutrisi pada rambut

Setiap hari rambut dapat terkena polusi udara ketika Anda beraktivitas, dan menggunakan alat penata rambut, seperti hair dryer dan catokan. Tentu keduanya dapat menimbulkan kerusakan pada rambut.

Untuk mengatasinya, Anda bisa melakukan perawatan rambut dengan creambath. Ya, karena creambath bermanfaat menyehatkan dan menutrisi rambut.

Membuat warna rambut tetap terjaga

Salah satu hal yang menjadi tanda rambut mengalami kerusakan adalah warnanya yang berubah tapi bukan karena Anda mewarnainya.

Biasanya warna rambut bisa berubah karena kurang nutrisi, atau terlalu sering terpapar sinar matahari yang membuatnya menjadi kering. Dengan manfaat creambath, Anda bisa mempertahankan warna alami rambut.

Selain itu, creambath juga bisa merawat rambut sesudah diwarnai supaya warnanya awet serta terhindar dari kerusakan rambut.

Itu dia teman-teman, beberapa manfaat creambath untuk rambut yang sudah kami jelaskan. Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,631FansSuka
1,822PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan