Rabu, 27 Mei 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Infinix Note 7 dan Note 7 Lite Meluncur dengan MediaTek Helio G70

Infinix Note 7 dan Note 7 Lite Meluncur dengan MediaTek Helio G70

RANCAH POST – Usai resmi memperkenalkan seri Note 6 di tahun 2019 lalu, Infinix Mobile kembali menghadirkan amunisi seri Note terbarunya, yaitu Infinix Note 7 dan Note 7 Lite.

Kedua ponsel tersebut bahkan sudah ditampilkan di website resmi Infinix tanpa adanya acara peluncuran.

Dari segi desain, Infinix memberikan sentuhan materail mirip kaca, khususnya pada bagian bodi belakang yang juga terdapat corak menarik agar menambah kesan premium.

Modul kamera belakangnya pun terlihat cukup unik karena berbentuk lingkaran menonjol dan sudah diproteksi dengan pelindung kaca Gorilla Glass.

Di sektor performa, Infinix menyiapkan chipset MediaTek Helio G70, RAM 6GB dan memori penyimpanan internal 128GB yang masih bisa diperluas menggunakan kartu microSD serta ditopang baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Beralih ke tampilan depan, Infinix Note 7 dibekali layar IPS LCD berukuran 6.95 inci, resolusi HD+, aspek rasio 20,5:9 dan mengemas desain layar punch hole sebagai wadah kamera selfie 16MP.

Sementara untuk kamera belakanganya sendiri, Note 7 ditanami empat buah lensa kamera yang terdiri dari 48 MP (f/1.79) sebagai kamera utama, 2 MP kamera macro, 2 MP (f/2.4) depth sensor dan terakhir ada kamera low-light sensor (QVGA).

Sistem operasi yang dijalankanya sudah berbasis Android 10 yang dibalut dengan antar muka XOS 6.0.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 9, Ponsel Layar Punch Hole Harga Sejutaan

Namun sayangnya, Infinix belum memberikan konfirmasi perihal harga dan ketersediaan kedua ponsel terbarunya itu secara global.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,669FansSuka
1,813PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan