Sabtu, 15 Agustus 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Infinix Hot 9, Smartphone Empat Kamera Harga Sejutaan Meluncur 23 Maret

Infinix Hot 9, Smartphone Empat Kamera Harga Sejutaan Meluncur 23 Maret

Info Gadget Terbaru, RANCAH POSTInfinix Indonesia telah menebar teaser peluncuran resmi smartphone mendatangnya, yaitu Hot 9. Kapan?

Infinix Hot 9 dijadwalkan akan meluncur untuk pasar global yang digelar di Indonesia pada tanggal 23 Maret 2020 mendatang.

Ponsel penerus Hot 8 ini akan dijual secara eksklusif melalui platform Lazada Indonesia dan akan tersedia mulai tanggal 27 Maret.

Dipamerkan di toko resmi Infinix, Hot 9 terungkap akan menawarkan kapasitas RAM 4GB yang dikombinasikan dengan penyimpanan internal 128GB.

Mengusung tagline #GAKMUNGKIN, Infinix Hot 9 diklaim perusahaan sebagai smartphone empat kamera harga sejutaan, smartphone performa gokil harga sejutaan, dan smartphone layar lebar harga sejutaan.

Dari teaser yang terungkap, handset menggendong fitur quad-camera belakang yang diletakkan dalam modul bersama triple flash LED di pojok kiri atas.

Menurut bocoran, fitur quad-camera pada handset Infinix terbaru ini memiliki konfigurasi lensa utama 16MP + 2MP + 2MP + lensa QVGA.

Gambar HP Infinix Hot 9
Gambar HP Infinix Hot 9. (IST)

Soal layar, ponsel mengemas panel IPS LCD mengukur diagonal 6.6 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1600 piksel), serta punch hole Infinity-O Display di pojok kiri atas yang ditanam sensor kamera selfie 8MP.

Smartphone dengan nomor model Infinix X655C ini ditenagai chipset octa-core 1.8 GHz MediaTek (MT6765) Helio P35, dan ditenagai baterai 5.000 mAh yang dapat diisi ulang melalui kabel microUSB.

Lebih lanjut, Infinix Hot 9 dijalankan menggunakan XOS Dolphin v6.1.0 berbasis sistem operasi Android 10. Serta fitur audio Digital Theatre System (DTS).

Sensor sidik jari dipasang di belakang, tepatnya di atas logo perusahaan. Ponsel akan tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Cyan, Black dan Ungu.

Perusahaan mengklaim banderol harga Infinix Hot 9 di angka sejutaan. Namun untuk mengetahui lebih rinci mengenai spek dan harga resmi, kita harus menunggu hingga tanggal 23 Maret.

Jika dibanding pendahulu, Hot 9 telah mendapat peningkatan terutama di sektor prosesor, kamera, layar dan sebagainya.

BACA JUGA: 7 Harga HP Infinix Murah Beserta Spesifikasinya

Infinix Hot 8 saat mendarat resmi di Indonesia ditawarkan dengan banderol harga mulai Rp1.4 jutaan, lantas berapa kira-kira harga untuk sang suksesor?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,161FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan