Kamis, 1 Oktober 2020
Beranda Lifestyle Relationship 6 Cara Agar Kencan Pertama dengan Gebetan Sukses dan Berkesan

6 Cara Agar Kencan Pertama dengan Gebetan Sukses dan Berkesan

Cara membuat kencan bersama si dia jadi berkesan mungkin susah-susah gampang ya untuk Anda lakukan, apalagi jika baru pertama dilakukan.

Pertama kali berkencan dengan seseorang yang kita sukai memang berjuta rasa, mulai dari senang, bersemangat, gelisah sampai tegang.

Selain itu, Anda juga pastinya bingung harus berbuat apa, memulai topik pembicaraan yang seru seperti apa, dan memperlakukannya bagaimana.

Sebenarnya yang paling terpenting agar kencan pertama jadi sangat berkesan yakni dengan bersikap apa adanya dan tidak berlebihan.

Namun perlu Anda ketahui, kencan pertama biasanya menjadi penentu sebuah hubungan Anda dan pasangan berlanjut atau tidak.

Sehingga tak sedikit orang yang sibuk untuk menyiapkan momen kencan itu dengan sebaik dan sesukses mungkin.

Tak ayal, pemilihan pakaian, sepatu, gaya rambut, makeup bagi wanita pastinya bisa sampai seharian saking ingin menjadi sempurna di depan si dia.

Jika masih bingung harus menyiapkan apa saja agar kencan pertama sukses, kali ini kami telah menyiapkan cara-caranya untuk Anda.

Cara Kencan Pertama

Berikut ini cara-cara agar kencan perdana Anda dengan si dia berjalan lancar dan menjadi awal yang baik bagi jalinan asmara kalian kedepannya.

Jangan sampai terlambat datang

Cara yang satu ini tentunya wajib banget untuk Anda perhatikan. Ya, jangan sampai terlambat apalagi membuatnya menunggu lama hingga bosan.

Beruntung kalau dia bisa memaklumi alasan kenapa Anda terlambat, kalau tidak sudah pasti hubungan yang baru akan dimulai pun akan berakhir duluan.

Jika tidak ingin hal tersebut terjadi, sebaiknya persiapkan segala sesuatu yang menunjang kesuksesan kencan sedari awal agar tidak ada kata terlambat.

Pilihlah pakaian yang rapi dan tidak norak

Cara kencan pertama agar berkesan dan sukses adalah memilih pakaian yang akan dipakai dengan tepat, hindari norak apalagi acak-acakan.

Anda juga harus menyesuaikan pakaian yang akan dipakai dengan tempat kencan yang sudah disepakati sejak awal dengan gebetan.

Jangan sampai memakai busana yang kurang tepat dan tidak cocok digunakan di tempat kalian berdua berkencan.

Dia akan lebih senang dengan Anda yang berpakaian apa adanya, rapi dan terlihat sopan, dan Anda nyaman memakainya.

Cari topik pembicaraan yang menarik

Ketika berkencan tentu Anda dan gebetan akan menghabiskan waktu yang cukup banyak berdua, mungkin hal inilah yang membuat Anda tegang karena bingung harus mencari topik pembicaraan seperti apa.

Disarankan untuk mencari topik yang sederhana namun tidak membosankan untuk dibicarakan dan hindari topik pembicaraan yang mengarah ke hal sensitif.

Karena kalian baru mengenal, topik pembicaraan yang dibahas bisa seputar tentang pekerjaan, hobi, film kesukaan atau hal menarik lainnya.

Jangan sibuk dengan ponsel

Cara kencan pertama agar sukses dan gebetan merasa nyaman selanjutnya adalah hindarilah bermain ponsel di depannya terlalu sering dan terlalu lama ketika berkencan.

Manfaatkan waktu yang ada untuk mengetahui dan mengenal diri masing-masing, hargai dia jangan sampai membuatnya kesal karena Anda sibuk dengan ponsel.

Jujur

Agar kencan Anda dan si dia sukses dan terus berlanjut, lebih baik berkata jujur dan apa adanya tentang dirimu. Karena topik pembicaraan saat kencan pertama tentu tentang mengenal satu sama lain.

Jujur sangatlah penting karena menjadi pondasi utama untuk menjalin hubungan yang baik kedepannya. Akan tetapi, hidarilah membahas sesuatu yang bersifat pribadi.

Jalin komunikasi yang baik usai kencan

Agar bisa belanjut lebih serius lagi, hubungi dia kembali usai berkencan. Jangan biarkan gebetan merasa bahwa Anda itu cuek karena tidak mengirim pesan atau meneleponnya sama sekali.

Demikian, beberapa cara sebagai kiat yang Anda lakukan agar kencan pertama sukses dan berkesan. Semoga bermanfaat teman-teman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,933FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan