Senin, 6 Juli 2020
Beranda Lifestyle Relationship 5 Alasan Sederhana Kalau Berstatus Jomblo Itu Menyenangkan

5 Alasan Sederhana Kalau Berstatus Jomblo Itu Menyenangkan

Jangan sedih ketika diejek karena jomblo, karena ternyata ada alasan yang membuat status jomblo itu menyenangkan untuk dijalani. Bukan tidak ingin punya pasangan, hanya saja belum saatnya.

Ada sebagian orang yang beranggapan bahwa memiliki pasangan itu sangat penting. Selain membuat hidup lebih berwarna, memiliki pasangan juga bisa akan selalu mendukung dan memberi perhatian pada kita.

Kendati demikian, ternyata menjadi seseorang yang menyandang status jomblo juga hidupnya tak kalah menyenangkan. Ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan meski tanpa kehadiran kekasih.

Status jomblomu hingga saat ini mungkin karena sulit jatuh cinta, atau masih cinta sama mantan. Ada beberapa penyebab seseorang sulit jatuh cinta, biasanya mereka lebih mementingkan karir, pendidikan atau ada hal yang ingin dicapai sebelum memiliki pasangan.

Selain itu, mereka tidak ingin main-main dengan perasaan. Mereka juga tidak mau asal-asalan memilih pasangan hanya karena tak mau berstatus jomblo.

Mereka juga sangat pemikir dan pemilih, kriteria tentang pasangan yang ingin dimiliki terlalu tinggi sehingga sulit untuk menerima seseorang yang tidak termasuk kategori yang dia maksud.

Nah, bagi kalian yang hingga saat ini menjomblo disarankan untuk jangan bersedih dan jangan putus asa untuk menemukan pasangan yang menurut kalian tepat.

Yang terpenting harus bersyukur dengan status kalian saat ini, karena menjadi jomblo itu tak selamanya menyedihkan, malah menyenangkan.

Masih belum percaya? Untuk membuktikannya, kali ini Rancah Post telah menyiapkan beberapa alasan kalau menjomblo itu juga tak kalah menyenangkan dari mereka yang punya pasangan.

Alasan Jomblo Itu Menyenangkan

Langsung saja, berikut ini alasan-alasan kenapa jomblo itu bisa membuat seseorang tetap bahagia.

Hemat

Setidaknya memiliki pasangan akan mengeluarkan biaya yang lebih dari biasa. Apalagi seorang pria, tentu ketika bertemu baik itu makan di restoran atau sekedar jalan pastinya kamu harus mengeluarkan biaya juga untuk pasanganmu.

Mungkin hal tersebut akan membuat pengeluaranmu lebih banyak. Untuk para jomblo mungkin hal ini sangat menyenangkan karena kalian lebih bisa hemat dari sisi keuangan.

Bebas

Alasan selanjutnya yang menunjukkan bahwa jomblo itu ternyata menyenangkan adalah kalian bisa bebas mau pergi bersama siapapun, baik itu teman atau keluarga.

Ini hangat menyenangkan, karena kalian tidak akan ada yang melarang mau melakukan apapun selagi itu positif. Misalnya hangout bersama teman-temanmu.

Karena seperti yang sudah kita ketahui, kamu tidak akan bebas pergi ketika memiliki pasangan. Pacar yang posesif biasanya akan banyak melarangmu.

Tidak akan merasakan cemburu atau sakit hati

Alasan jomblo itu menyenangkan karena bisa membuat kamu terbebas dari rasa cemburu dan sakit hati. Tapi jangan takut untuk memulai hubungan cinta, karena ada masanya rasa kebahagiaan kalian rasakan.

Namun rasa cemburu dan sakit hati dalam hubungan sudah dianggap sebagai hal yang lumrah terjadi dalam setiap hubungan asmara.

Banyak waktu luang ketika hari libur

Ketika weekend, mereka yang memiliki pasangan biasanya sudah membuat janji untuk pergi jalan-jalan, nonton film di bioskop dan makan di restoran favorit.

Dengan begitu, waktu weekend-mu akan dihabiskan bersama pasagan sehingga waktu untuk melakukan aktivitas lain hanya sedikit.

Berbeda dengan yang masih berstatus jomblo, mereka akan punya banyak waktu luang untuk sekedar bersantai di rumah, nonton TV, memanjakan diri perawatan ke salon atau melakukan hobi yang selama ini mungkin terbengkalai.

Hilangkan anggapan bahwa jomblo itu menyedihkan dan membosankan, karena faktanya banyak aktivitas menyenangkan yang menjadi alasan hingga kini masih jomblo.

Lebih banyak memiliki waktu bersama keluarga

Jangan salah paham dulu, mempunyai pacar bukan berarti menjadin penghambat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

Namun tentunya waktu kamu akan lebih banyak dihabiskan bersama pasangan. Nah, maka manfaatkanlah waktumu ketika jomblo, akan sangat menyenangkan bukan kalau punya banyak waktu untuk keluarga.

Bagaimana, menyenangkan bukan? Jangan sedih karena jomblo, masih ada hal lain yang menjadi alasan menyenangkan lainnya yang membuat kalian tetap bahagia meski belum punya pasangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,386FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan