Selasa, 26 Mei 2020
Beranda Lifestyle Relationship 5 Tanda Pria Sedang Cemburu Berat

5 Tanda Pria Sedang Cemburu Berat

Terdapat beberapa tanda-tanda pria sedang cemburu berat pada pasangannya. Tentu dia bakalan menunjukan sikap yang berbeda saat sedang terbakar api cemburu.

Cemburu dalam suatu hubungan adalah hal yang sangat wajar. Beberapa orang bahkan menganggap kalau cemburu itu tanda cinta.

Khususnya pria, dia terkadang tidak mengatakan sejujurnya kalau dia sedang cemburu. Meski tidak berbicara, dia akan menunjukan ciri-ciri yang menjadi pertanda kalau pria tersebut sedang cemburu berat.

Pria cenderung merasa gengsi atau malu untuk mengatakan kecemburuannya pada pasangan. Sebagai pasangan yang baik, kamu harus mengetahui kalau dia itu sedang menaruh cemburu padamu, sehingga kamu harus mengetahuinya. Intinya harus peka!

Tanda Pria Cemburu Berat

Berikut ini beberapa tanda kalau cowok kamu itu sedang dilanda cemburu berat.

Mendadak cuek atau banyak ngomel

Seseorang yang sedang cemburu pastinya bakal berubah sikap, entah itu menjadi orang yang cuek atau sering mengomel padamu.

Jika priamu awalnya orang yang sangat ramah dan penuh perhatian tiba-tiba menjadi cuek karena melihatmu dengan pria lain, bisa dipastikan kalau dia itu sedang cemburu. Cobalah untuk menjadi pasangan yang mengerti perasaan priamu.

Raut wajah yang mendadak berubah

Pada saat melihatmu dekat atau berbicara dengan pria lain, biasanya raut muka pasanganmu bakal berbubah secara dratis. Entah itu cemberut, atau cuek.

Mengetahui seseorang sedang cemburu atau tidak, hal yang paling akurat bisa diliha dari raut wajah yang ia perlihatkan. Jika dia menunjukan raut wajah seperti itu, segeralah menjauh dari pria lain untuk tetap menjaga perasaannya.

Posesif

Pasanganmu yang biasanya tidak posesif tiba-tiba berubah menjadi sangat posesif dari biasanya, mungkin saja dia bukannya ingin mengekang tapi ini merupakan tanda kalau pria sedang cemburu berat.

Pacar yang super posesif biasanya akan sering bertanya kamu di mana, sedang apa, sama siapa. Kamu sebagai pasangannya tentu akan merasa sangat tidak nyaman.

Akan tetapi, jika pasanganmu bersikap demikian janganlah merasa risih, justru harus bersyukur karena ini menjadi pertanda kalau pria benar-benar mencintaimu setulus hati.

Dia merasa takut kalau kamu berbuat macam-macam di luar sana, atau bahkan sampai selingkuh. Dia ingin menjadi satu-satunya orang yang ada dalam hidupmu.

Sikap yang tidak seperti biasanya

Mungkin kamu memiliki pekerjaan yang mengharuskan bekerja sama dengan lawan jenis, tak bisa dipungkiri hal itu bisa memantik rasa cemburu dari pasanganmu.

Jika dia tiba-tiba berubah sikap tak seperti biasanya ini bisa menjadi tanda-tanda pria sedang merasa cemburu berat karena kamu banyak menghabiskan waktu bekerja dengan rekan pria.

Biasanya dia akan bersikap ramah dan baik-baik saja namun tiba-tiba berubah menjadi terlihat lebih emosi dan kesal, mungkin memang dia sedang cemburu padamu. Segeralah pahami perasaannya.

Suka menuduh yang tidak jelas

Rasa cemburu bisa muncul dipicu karena rasa cemas dan takut. Cemas kamu selingkuh dan takut kehilangan kamu dalam hidupnya.

Apabila seorang pria sedang merasa cemas dan takut dalam hubungan cintanya, kebiasaan menuduh pasangan yang tidak jelas bakal sering dia lakukan.

Hal ini muncul karena pria merasa tidak berdaya dan menyebabkan mereka membuat tuduhan yang tidak jelas. Misalnya, kamu sedang sibuk bekerja, dia malah marah dan menuduhmu sedang menghabiskan waktu untuk bersenang-senang di kantor, padahal memang kamu sedang sibuk sehingga belum sempat menghubunginya.

Lalu menuduhmu selingkuh dan menuduh yang macam-macam tanpa bukti yang jelas. Hal tersebut bisa menjadi tanda si pria sedang merasakan cemburu berat dan selalu ingin memastikan kalau kamu itu setia padanya.

Itu dia, girls beberapa tanda-tanda kalau pria kamu itu sedang cemburu berat. Mengertilah kalau cemburu itu tanda cinta, beri penjelasan dan yakinkan dia kalau kamu itu benar-benar setia.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,671FansSuka
1,811PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan