Kamis, 9 Juli 2020
Beranda Lifestyle Relationship Tanda-tanda Pria yang Serius dan Sudah Siap Menikah

Tanda-tanda Pria yang Serius dan Sudah Siap Menikah

Ada beberapa tanda yang menunjukkan kalau seorang pria sudah serius dan benar-benar siap menikah dengan Anda.

Menikah dengan orang yang kita cintai tentunya menjadi impian semua orang. Namun sebelum itu, Anda harus memastikan apakah si dia sudah siap menikah atau belum.

Karena pernikahan bukanlah sesuatu yang main-main harus ada persiapan baik dari materi maupun diri masing-masing.

Sebaiknya ketika berpacaran kita juga harus sudah menilai sampai mana keseriusan mereka dalam hubungan.

Bukan berarti harus terburu-buru, karena tujuan akhir dari berpacaran adalah mengikat janji suci pernikahan.

Biasanya pria akan lebih santai dalam berkomitmen yang serius, berbeda dengan wanita yang lebih mempertanyakan tentang keseriusan pasangan.

Bukan tanpa sebab, mereka tidak mau kisah cinta yang dijalani berujung pada hal yang tidak diinginkan, bahkan kandas di tengah jalan.

Tapi cobalah perhatikan lagi pasangan Anda saat ini, mungkin saja dia sebenarnya juga sudah siap menikah namun masih malu untuk mengutarakannya.

Agar Anda bisa lebih peka, kali ini Rancah Post telah menyiapkan beberapa tanda-tanda yang menunjukkan seorang lelaki sudah siap untuk menikah.

Tanda Pria Siap Menikah

Tak perlu berlama-lama lagi, langsung saja berikut ini beberapa tanda seorang pria yang serius dan siap menikahi pasangannya.

Membahas tentang masa depan bersama Anda

Topik pembicaraan yang selalu dia mulai sering membahas terkait masa depannya bersama Anda. Jika demikian, ini merupakan kabar baik karena dalam rencana kehidupannya Anda termasuk di dalamnya.

Misalnya ketika bertemu, dia mengajak Anda berbicara tentang kehidupan di masa depan mulai dari mempunyai rumah, jumlah anak yang ia mau, dan lain-lain.

Menerima segala kekurangan dan kelebihan Anda

Tanda pria yang sudah siap menikah biasanya akan lebih bersikap santai ketika mengetahui kekurangan yang Anda miliki, bahkan dia juga menerima itu semua.

Dia akan berusaha beradaptasi dengan sifat, karakter ataupun masa lalu yang pernah Anda lewati. Selain itu dia juga akan menerima apapun keadaan keluarga Anda, intinya menerima semua kekurangan dan kelebihan yang ada dalam diri Anda.

Mengajak Anda datang ke acara keluarganya

Ketika si dia sering mengajak Anda pergi ke acara-acara penting keluarganya merupakan awal yang baik untuk kelangsungan hubungan Anda selanjutnya.

Dia menganggap Anda sebagai orang yang sangat penting baginya sehingga berani memperkenalkan Anda kepada keluarganya.

Konsisten dalam berkomitmen

Tanda-tanda pria yang sudah siap menikah selanjutnya adalah selalu konsisten dalam menjaga komitmen yang sudah disepakati sejak awal.

Dia tidak ingin bermain-main dalam menjalin hubungan asmara dengan Anda, mungkin dia sedang menunggu waktu yang tepat untuk mengutarakan keinginannya menikahi Anda.

Menepati janji

Kejujuran dan saling percaya dalam hubungan bisa menjadi pondasi awal dalam menjalin hubungan asmara. Selain jujur, pria yang serius dan siap menikah tidak akan pernah mengingkari janjinya.

Dia akan selalu berusaha menepati setiap janji yang pernah dia ucapkan kepada pasangannya. Hal tersebut ia lakukan karena hubungan ini sangat berharga baginya dan dia tidak ingin mengecewakan Anda karena ingkar janji.

Menjadikan Anda orang yang lebih baik dari sebelumnya

Rasa cinta dan kasih sayang yang dia miliki begitu tulus, sehingga ketika Anda berbuat salah dia akan mengoreksi hal tersebut dan memberitahu tentang kebenaran.

Sebaliknya, jika Anda melakukan hal positif dia akan mendukung sepenuh hati. Kenapa demikian? Ya, karena pasangan Anda ingin melihat Anda menjadi orang yang lebih baik.

Itu dia teman-teman, beberapa tanda-tanda pria yang sudah siap menikah dengan Anda, hanya saja mungkin dia menunggu waktu yang tepat untuk mengutarakan niatnya itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,377FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan