Senin, Maret 30, 2020

6 Cara Merayakan Valentine Untuk Para Jomblo

Tidak hanya untuk yang sudah memiliki pasangan, seseorang yang sedang jomblo pun bisa merayakan hari valentine dengan cara yang unik dan meriah.

Tahun ini hari valentine jatuh pada Jumat 14 Februari 2020, tinggal menghitung hari untuk dapat merayakan hari spesial yang dinanti-nanti sejumlah orang.

Untuk yang punya pasangan, pasti hari ini sedang sibuk memilih kado valentine seperti apa yang akan diberikan pada pasangan.

Selain itu, toko cokelat dan toko bunga sedang ramai dikunjungi para pembeli menjelang hari kasih sayang ini. Biasanya coklat dan bunga akan mereka berikan sebagai ungkapan rasa sayang kepada pasangannya.

Namun jangan berkecil hati bagi kamu yang masih sendiri dan belum punya pendamping hidup, hari valentine masih tetap bisa dirayakan walaupun kamu jomblo.

Bagi para jomblo, hari valentine bisa dirayakan bersama orang-orang tersayang lainnya seperti orang tua, sahabat, atau sanak saudara.

Nah, untuk lebih jelasnya kali ini Rancah Post punya beberapa rekomendasi aktivitas yang bisa kamu lakukan ketika merayakan hari valentine tanpa pasangan alias jomblo.

Cara Merayakan Valentine Untuk Jomblo

Meski jomblo, merayakan hari valentine tetap bisa dengan beberapa rekomendasi kegiatan berikut ini.

Menghabiskan waktu bersama sahabat saat hari valentine tiba

Cara yang satu ini agaknya ampuh banget untuk kalian para jomblo yang ingin tetap merayakan hari kasih sayang dengan meriah.

Ajak teman-temanmu yang sama-sama masih sendiri dan belum punya pasangan untuk menghabiskan waktu bersama. Kamu bisa pergi bersama mereka untuk sekedar nongkrong di cafe, ke bioskop, jalan-jalan, dan belanja.

Selain itu, kamu juga bisa mengajak temanmu pergi ke salon untuk perawatan. Selagi masih batas wajah dan tidak melanggar aturan, kamu bisa merayakan hari valentine sesukamu.

Beli kado untuk diri sendiri

Biasanya mereka yang mempunya pasangan akan menyiapkan kado berupa cokelat, bunga atau barang-barang lainnya. Khusus untuk para jomblo, cara merayakan valentine yang unik bisa dengan membeli kado untuk diri sendiri.

Pilih saja makanan favoritmu dan kamu bisa segera pulang ke rumah dan menyantapnya di depan televisi sambil menonton film. Mengasyikan bukan?

Pergi ke panti asuhan untuk berbagi kasih sayang bersama anak-anak yatim

Tidak ada salahnya kamu menyisihkan rezekimu untuk beramal dan berbagi kebahagiaan pada mereka yang kurang beruntung. Selain lebih berfaedah, kamu juga bisa membuat mereka senang dengan kue untuk mereka.

Jangan terpuruk karena sekarang sedang jomblo dan melihat orang-orang merayakan valentine bersama pasangan, cobalah mengisi waktu valentine dengan hal-hal yang berarti.

Berkunjung ke rumah kakek dan nenek

Cara merayakan hari valentine untuk para jomblo bisa dengan mengunjungi kediaman kakek nenekmu. Apalagi bagi kalian yang tinggalnya berjauhan dan jarang bertemu, hari spesial ini bisa jadikan sebagai momen untuk melepas rindu dengan mereka.

Untuk mengobati rasa rindu, kalian bisa mengobrol, bertukar cerita atau sekedar bercanda bersama mereka. Suasana yang hangat begitu terasa, valentine bakal tetap terasa bermakna meski tanpa pasangan.

Olahraga

Selain mengusir rasa sepi ketika valentine dalam keadaan jomblo, olahraga juga bisa membuat tubuhmu bugar dan sehat. Lakukan beberapa olahraga yang kamu suka, tak perlu yang berat-berat, bisa jogging atau pergi ke gym.

Pergi ke tempat wisata bersama keluarga

Mengunjungi tempat wisata bersama keluarga bisa menjadi cara kamu untuk merayakan valentine saat jomblo. Bersenang-senanglah di sana dan lupakan kesedihanmu karena hingga kini masih belum punya pasangan.

Bagaimana, mengasyikan bukan merayakan valentine dengan cara tadi untuk kalian para jomblo? Semoga bermanfaat, selamat hari valentine.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,941FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,270PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan