Senin, 1 Juni 2020
Beranda Lifestyle Relationship Gak Boleh Selingkuh! Ini Dia 5 Cara Pacaran LDR Agar Pasangan Tetap...

Gak Boleh Selingkuh! Ini Dia 5 Cara Pacaran LDR Agar Pasangan Tetap Setia

Meskipun pacaran LDR, kamu dan pasangan harus selalu punya cara tersendiri agar tetap setia dan tidak ada terbesit sedikitpun dalam pikiran untuk mengkhianati pasangan.

Tak bisa dipungkiri, menjalin hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR) memang tidaklah mudah.

Banyak sekali rintangan yang harus dihadapi, namun kunci utama dalam hubungan adalah kejujuran dan kepercayaan satu sama lain.

Meskipun terhalang jarak kalian tetap bisa menjalin hubungan dengan baik, berkomunikasi layaknya pasangan pada umumnya. Namun yang membedakan kalian tidak bisa bersama-sama secara langsung setiap saat.

Banyak di luar sana pasangan yang berhasil sampai ke pelaminan walaupun sebelumnya menjalani hubungan LDR, namun tak sedikit juga pasangan yang kandas di tengah jalan karena suatu hal.

Tak sedikit pasangan yang tidak bisa bertahan dengan hubungan jarak jauh ini, salah satu alasan yang paling kuat yakni kurangnya komitmen dan kesetiaan satu sama lain sehingga hubungan tergoyahkan sampai akhirnya kandas.

Karena seperti yang sudah kita ketahui, LDR itu mengajarkan kita tentang arti dan pentingnya kejujuran, kepercayaan dan kesetiaan dalam hubungan.

Supaya hubungan LDR kamu gk berakhir sia-sia karena kurangnya kesetiaan, kali ini Rancah Post telah menyiapkan pembahasan mengenai beberapa cara supaya kalian tetap setia meskipun menjalani hubungan jarak jauh.

Cara Pacaran LDR Agar Tetap Setia

Berikut ini cara tetap setia walaupun menjalani hubungan jarak jauh biar bahagia sampai ke pelaminan.

Mengutamakan kejujuran

Sekecil apapun itu kejujuran sangatlah berharga, jangan coba-coba untuk berkata bohong walau tentang hal apapun.

Perlu Anda ketahui, pondasi utama dalam menjalin hubungan adalah kejujurann, baik pertemanan maupun percintaan.

Maka dari itu, cobalah untuk tetap berkata jujur tentang hal apapun pada pasangan ketika LDR. Kejujuran yang selalu kamu priortaskan akan menumbuhkan rasa percaya pasanganmu di sana.

Jalin komunikasi dengan baik

Cara pacaran LDR agar tetap setia selanjutnya adalah dengan selalu berkomunikasi. Kesibukan yang dijalani satu sama lain terkadang membuat hubungan menjadi renggang karena jarangnya berkomunikasi.

Nah, mulai dari sekarang luangkanlah sedikit waktu dalam sederet aktivitasmu untuk menghubungi si dia, meski hanya lewat pesan singkat untuk saling memberi kabar.

Dengan komunikasi yang lancar, kamu bisa meminimalisir terjadinya kesalahpaham dalam hubungan.

Jangan tergoda dengan hal yang merusak kesetiaan

Kalau mau tetap setia, usahakan jangn sampai tergoda oleh hal-hal yang dapat merusak hubungan kalian. Jangan kecewakan pasanganmu yang sudah sabar dan setia menantimu.

Jangan pernah coba-coba untuk bermain hati dengan orang-orang yang ada di sekitarmu atau melakukan aktivitas yang bisa membuat hati tergoyahkan untuk berselingkuh.

Sabar untuk menahan rasa kangen

Cara pacaran LDR agar tetap setia yang satu ini agaknya tak kalah penting, kamu harus pandai dalam mengendalikan rasa kangen ketika berjarak dengannya.

Tak bisa dipungkiri kalau rasa rindu itu melanda setiap pasangan yang berjarak. Bersabarlah untuk menunggu waktu yang tepat bagi kalian berjumpa.

Rasa rindu yang dirasa tentu obatnya adalah pertemuan, maka jadwalkan waktu untuk kalian bisa berjumpa. Carilah waktu yang tepat, agar kalian sama-sama bisa.

Menjaga komitmen

Jagalah komitmen yang sudah kalian buat dan disepakati bersama pasangan. Jika komitmen tetap terjaga, tentu kalian tidak akan mudah goyah dengan omongan-omongan orang lain yang bisa kapan saja menjerumuskanmu pada perselingkuhan.

Demikian cara-cara pacaran LDR agar tetap setia. Semoga hubungan yang kalian jalani bisa bahagia sampai ke pelaminan dengan adanya saling mengerti, percaya dan menjaga kesetiaan satu sama lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,631FansSuka
1,822PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan