Selasa, 7 Juli 2020
Beranda Lifestyle Relationship 5 Keuntungan Punya Pacar Cerewet

5 Keuntungan Punya Pacar Cerewet

Jangan kesal apalagi risih, karena punya pacar yang super cerewet ternyata ada keuntungan yang bisa kalian rasakan lho, teman-teman.

Namun hal tersebut masih jarang pria ketahui, dan malah menganggap sifat ini menyusahkan tanpa mereka ketahui beberapa keuntungannya.

Mempunyai pacar yang super cerewet memang bisa membuatmu sulit untuk bertingkah semaunya karena si dia pasti bakal mengomel kalau mereka tahu.

Dalam hubungan, biasanya wanita akan lebih bersikap cerewet dibandingkan pasangan prianya. Nasihat, omelan, perintah yang dianggap sepele akan dia katakan.

Bukan tanpa alasan, dia melakukan semua itu pasti ingin memberikan yang terbaik untuk kamu. Selain itu ada beberapa keuntungan lain yang bisa kamu dapat dari pacar yang cerewetnya kelewatan.

Apa saja keuntungan tersebut? Kalau kalian belum mengetahuinya, kali ini Rancah Post telah menyiapkan pembahasannya.

Keuntungan Punya Pacar Cerewet

Berikut ini beberapa keuntungan ketika memiliki pasangan yang cerewetnya kelewatan. Langsung saja, mari kita simak bersama-sama.

Bisa membuatmu lebih baik

Si dia yang selalu cerewet tentunya ingin membuatmu lebih baik dengan selalu memperingatkan setiap kamu melakukan kebiasaan-kebiasaan yang buruk, mulai dari hal sepele hingga yang serius.

Misalnya, kamu yang selalu makan terlambat, sulit mandi, sulit bangun dan masih banyak kebiasaan-kebiasaan lainnya. Namun sayang, beberapa pria menanggapinya sebagai hal yang membuatnya risih.

Mulai sekarang, hilangkan semua pikiran itu karena dengan dia yang cerewet bisa membuat hidupmu lebih baik dan terhindar dari kebiasaan-kebiasaan buruk yang bisa merugikan dirimu ataupun orang di sekitar.

Jika tak mau membuatnya selalu menceramahimu, segeralah ubah kebiasaan tersebut. Lagipula ini membawa dampak positif, betul tidak?

Dia yang cerewet berarti memperhatikanmu secara detail

Keuntungan punya pacar cerewet selanjutnya adalah sebagai tanda kalau dia benar-benar mencintaimu sehingga segala hal yang berkaitan denganmu dia akan mengetahuinya.

Jangan sebal apalagi kesal dan berpikir bahwa dia itu tidak suka denganmu ketika kamu sering kena omel, karena sebenarnya perilakunya itu sebagai bukti perhatiannya padamu.

Pasangan yang cerewet akan mudah akrab dengan teman dan keluargamu

Ketika hendak mengajak si dia berkenalan dengan keluargamu pastinya akan muncul ketakutan akan semua itu, takut keluargamu tak suka dengan sikapnya dan berbagai hal lain.

Akan tetapi, biasanya si dia yang memiliki sifat cerewet ternyata bisa cepat akrab dengan teman atau keluargamu. Ketika mengobrol pun dia akan mengikuti alur pembicaraan dan akan meresponsnya dengan baik.

Dan ini merupakan kabar baik untuk hubungan kalian berdua nantinya, orang tuamu mungkin akan memberikan restu. Oleh sebab itu, bersyukurlah ketika mempunyai pasangan yang sifatnya cerewet dan jangan mengecewakan perasaannya.

Tidak mudah tersinggung

Keuntungan punya pacar yang cerewet karena umumnya mereka tidak akan mudah tersinggung. Ketika kamu memberinya masukan atau kritik dia akan berbesar hati menerimanya dengan baik.

Mengapa demikian? Ya, karena dia yang cerewet dan memiliki kemampuan berbicara di atas rata-rata umumnya akan melihat segala sesuatu dari berbagai sisi. Termasuk ketika kamu ataupun orang lain memberinya kritikan.

To the point dalam menyampaikan sesuatu padamu

Wanita yang memiliki sifat cerewet biasanya tidak suka bertele-tele apalagi kode-kodean dalam menyampaikan keinginannya. Dia lebih suka membicarakan secara gamblang dan to the point.

Ini merupakan keuntungan bagimu karena kamu tidak perlu repot untuk menebak apapun yang dia inginkan. Tidak membosankan karena selalu punya topik dala setiap pembicaraan

Keuntungan memiliki pacar yang cerewet satu ini pasti sering kamu rasakan. Tentu saja, karena dia selalu punya hal menarik untuk dibicarakan ketika kalian berbincang-bincang.

Nah, itu dia teman-teman beberapa keuntungan punya pacar yang cerewet. Bagi pria, kamu harus bersyukur dan jangan pernah menyia-nyiakan pasangan yang benar-benar cinta kepadamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,388FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan