Kamu Harus Tahu, Ini 5 Tanda Pasangan yang Benar-benar Mencintaimu

0
Kamu Harus Tahu ini 5 Tanda Pasangan yang Benar benar Mencintaimu
Tanda Pasangan Benar Cinta. (IST/NET)

Berita Gaya Hidup, RANCAH POST – Dalam hubungan pasti kamu pernah bertanya-tanya, apakah pasangan benar mencintaimu atau hanya main-main saja. Memang tidak ada tanda-tanda yang pasti untuk mengetahuinya, namun ada beberapa cara yang bisa membaca apa yang ada dalam pikiran pasanganmu.

Jika ingin mengetahui apakah orang yang kamu cintai benar-benar mencintaimu juga atau tidak, maka dalam menjalani hubungan disarankan untuk lebih teliti memperhatikan sikap, prilaku, perkataan dan tindakan yang si dia lakukan saat bersama Anda.

Meskipun rasa cinta yang dirasakan masing-masing orang itu berbeda makna, tetapi ada banyak cara untuk melihat apakah seseorang benar-benar mencintaimu dan tidak merasakan jatuh cinta hanya untuk sesaat, sekedar suka, hanya menginginkan sesuatu misalnya uang, atau bahkan hanya sebatas untuk obsesinya saja.

Jika kamu ingin mengtahui tanda apakah seseorang benar-benar cinta, silahkan simak dan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Tanda Pasangan Benar-benar Mencintaimu

Kamu selalu menjadi bagian dalam rencana masa depannya

Kamu bisa mengetahui pasangan yang benar-benar mencintaimu atau tidak dengan mengingat apakah dia pernah bercerita tentang masa depannya.

Misalnya bergurau, berapa jumlah anak yang ingin ia miliki saat menikah bersamamu kelak atau tentang memiliki rumah dan hidup bahagia bersama selamanya.

Jika si dia bercerita seperti itu, bisa jadi dia ingin kamu menjadi sebagian dari masa depannya dan bisa disimpulkan juga bahwa dia benar-benar mencintaimu.

Menjadikan Kamu sebagai prioritasnya

Jika dia benar-benar mencintaimu, sesekali dia akan meluangkan waktunya untukmu dan mungkin saat seperti itulah kamu merasa seperti orang yang paling dalam kehidupannya.

Jika pasanganmu pernah melakukan hal tersebut, kamu boleh lega karena dia benar-benar mencintaimu.

Menghargai kerinduan

Jika dia menghargai bahwa kamu merindukannya dan sebaliknya. Mungkin dia akan meluangkan waktunya untuk menghabiskan waktu melepas rindu bersamamu, misalnya makan malam, berkunjung ke tempat wisata, atau sekedar mengunjungi ke rumah untuk memastikan kabar kamu.

Selalu ada di saat kamu senang maupun susah

Dia yang benar-benar mencintai dengan sepenuh hati akan tetap ada di kala kamu dalam keadaan susah dan tidak meningalkanmu dalam keadaan apapun. Selalu memberikan semangat dan dukungan padamu.

Ketika kamu marah dia tidak berbalik marah juga

Jika kamu sedang merasa kesal atau marah karena permasalahan yang dialami, maka orang yang kamu cintai mungkin akan berbalik kesal juga.

Namun, ketika dia benar cinta padamu, maka dia akan berusaha meredam emosi negatif yang kamu keluarkan karena dia ingin kamu merasa lebih baik.

Meskipun si dia tidak harus menjadi semarah yang kamu rasa, dia jelas bisa terpengaruh dengan suasana hati kamu saat itu karena dia hanya ingin melihatmu senang.

Dalam hubungan, kedua pasangan harus mengerti karakter dan sifat satu sama lain agar terjalin cinta yang harmonis. Jika sudah saling mengerti apapun masalahnya pasti bisa diselasaikan secara bijak.

BACA JUGA: Emosi Saat Bertengkar? Jangan Pernah Mengucapkan 5 Kalimat ini Kepada Pasangan

Semoga tetap langgeng ya guys.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here