Selasa, 26 Mei 2020
Beranda Lifestyle Relationship Ingin Sukses Memulai Hubungan Cinta Yang Baru? 5 Tips ini Harus Dicoba

Ingin Sukses Memulai Hubungan Cinta Yang Baru? 5 Tips ini Harus Dicoba

Ketika hendak memulai hubungan cinta yang baru, kamu harus menyiapkan beberapa tips supaya bisa berhasil merajut kasih kembali dengan pasangan yang sekarang.

Kita hanya bisa berencana, tapi Tuhan yang menentukan, begitupun dalam urusan cinta. Tak jarang, hubungan asmara yang sudah dijalin lama harus berakhir karena sesuatu hal.

Bisa jadi terhalang restu orang tua, bahkan hadirnya orang ketiga. Apapun itu kalian harus bangkit dan mulai menata kembali kehidupan yang lebih baik, termasuk masalah hati.

Ketika mulai menjalin hubungan cinta yang baru dengan seseorang, pastinya kamu tidak ingin gagal dan berharap kebahagiaan bisa datang.

Karena memiliki hubungan percintaan yang harmonis dan berjalan dengan baik merupakan impian setiap pasangan, begitupun kamu.

Agar bisa sukses dalam hubungan cinta yang baru kamu bina, beberapa tips-tips memulai hubungan dengan orang yang baru harus kamu ketahui.

Tips Memulai Hubungan Baru

Langsung saja, berikut ini 5 tips memulai hubungan asmara dengan seseorang setelah kamu putus dengan pasangan yang sebelumnya.

Belajar untuk memahami satu sama lain

Agar hubungan yang kamu jalani bisa sukses, cobalah untuk belajar memahami satu sama lain. Karena hubungan ini baru kamu bina, tentu kalian belum mengetahui segala hal yang berkaitan dengan masing-masing.

Perbedaan pendapat itu sudah biasa, namun semua itu akan baik-baik saja jika kamu dan pasangan bisa saling mendengarkan serta tidak egois. Tidak mudah memang, tapi seiring berjalannya waktu semuanya akan terasa indah.

Jangan membandingkan dia dengan pasanganmu yang sebelumnya

Tips agar sukses memulai hubungan cinta yang baru adalah jangan pernah membandingkan pasanganmu yang sekarang dengan mantan kekasihmu yang dulu.

Ingatlah bahwa sekarang kamu sudah membangun cinta yang baru dan cobalah melupakan masa lalumu, apalagi membanding-bandingkan kesalahan atau kebaikan pasanganmu yang skarang dengan mantanmu.

Jika kamu malah membanding-bandingkan dia dengan mantanmu, yang ada nanti pasanganmu merasa tidak dihargai dan teramat kecewa.

Usahakan jangan posesif

Sikap posesif bisa membuat pasanganmu merasa sangat tidak nyaman, risih dan bisa berdampak kurang baik untuk kelangsungan hubungan kalian berdua yang baru dimulai.

Jika ada sesuatu yang membuatmu curiga, langsung saja bicarakan secara baik-baik denga pasangan. Pastinya dia bakal mengerti jika semuanya dibicarakan dengan baik.

Jalin komunikasi yang baik

Menjalin komunikasi yang baik dengan pasangan bisa menjadi tips untuk memulai hubungan cinta yang baru dengan si dia. Apalagi hubungan ini masih baru dan kalian butuh penyesuaian satu sama lain.

Seperti yang sudah kita bahas tadi, kalian harus belajar untuk saling memahami dengan cara menjalin komunikasi yang baik dengan pasangan. Selain itu, komunikasi yang baik juga meminimalisir kesalahpahaman dalam hubungan yang bisa memicu pertengkaran.

Melakukan aktivitas baru bersama-sama

Sebagai pasangan pada umumnya, cobalah untuk melakukan beberapa kegiatan baru secara bersama-sama. Bicarakan kegiatan positif yang bisa kalian lakukan berdua dengan pasangan.

Dengan begitu, chemistry di antara kalian bisa semakin erat. Beberapa kegiatan yang bisa kalian bersama misalnya liburan ke tempat yang indah, olahraga bersama, makan malam dengan memasaknya berdua atau bahkan melakukan hobi yang sama-sama kalian sukai.

Itulah beberapa tips memulai hubungan cinta yang baru, jangan terus mengingat masa lalu yang telah terlewati, biarlah itu menjadi kenangan dan mulailah menata kehidupan yang lebih baik bersama pasanganmu yang sekarang.

Mulailah berkomitmen dengan hubunganmu yang sekarang dan jangan lupa untuk selalu bersikap jujur pada pasangan. Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,669FansSuka
1,813PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan