Senin, 25 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video Tetap Semangat Jualan Saat Banjir, Pedagang Sayur ini Patut Diacungi Jempol

Tetap Semangat Jualan Saat Banjir, Pedagang Sayur ini Patut Diacungi Jempol

Viral Video, RANCAH POST – Seperti yang sudah kita ketahui sejak awal tahun baru 2020 Jakarta dan daerah sekitarnya dilanda banjir akibat hujan deras yang mengguyur. Sejumlah rumah warga pun terendam air.

Meski air masih merendam pemukiman dan jalanan tak membuat pedagang sayur yang satu ini pantang menyerah untuk mencari nafkah. Hal tersebut dibuktikan oleh sebuah rekaman video yang beredar di media sosial.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat dua orang pria yang merupakan pedagang sayuran Tengah menjajakan dagangannya di tengah rendaman air banjir. Ketinggian air cukup tinggi hingga merendam setengah badan dua pedangan sayur tersebut.

Di tata sedemikian rupa, tampak sayur mayur pun di jajakkan di sana. Berbagai jenis sayuran pun ditempatkan dam wadah sterofoam berwarna putih.

Menurut warganet yang berkomentar, video pedangan sayur jualan saat banjir ini mirip pasar apung yang ada di Banjarmasin, Kalimantan.

Namun ada sedikit perbedaan, jika di Banjarmasin pasar apung ada di sungai, kalau yang satu ini berada di tengah pemukiman warga.

Usai diunggah ke media sosial, video pedagang sayur jualan saat banjir ini menjadi viral. Banyak akun media sosial yang mengunggah ulang video tersebut, salah satunya akun Instagram @makassar_iinfo.

“Penjual sayur di Jakarta 😁” tulis akun Instagram @makassar_iinfo dalam keterangan unggahannya.

Berbagai komentar pun langsung membanjiri video pedagang sayur jualan saat banjir yang diunggah pada beberapa waktu lalu ini.

mhardi__, “GG.. SAMPAH NYA DIBUANG disitu juga.. HAL kecil bgtu aja Gak sadar.. Gimana Gak Banjir cobaa🤣🤣👍👍”

de.jap_hu, Masyaallah salut si bapak . Semoga dilancarkan rezkinya ya pak amiin👍”

crestara_priyoga, Semoga selalu di mudahkan rezekinya. Amin. Karna walaupun banjir ia semangat jualan sayur dan memudahkan yg terkena banjir jg agar bisa masak”

yantiii_srgh, “Kreatif sih kreatif, tapi dapam keadaan banjir aja saudara tidak sadar. Tetap buang sampah sembarangan 😌. Mungkin kalian ingin merasakan banjir yg lebih lama ☝️”

BACA JUGA: Tetap Lakukan Tugas di Tengah Kerusuhan Massa, Petugas Kebersihan ini Banjir Pujian

pujianasrsvati, “Indonesia patut di acungkan jempol tetap santuy pada BENCANA ALAM , karena mereka paham betul kalo sudah takdir harus kita terima lapang dada dan tetap mengais rezeki buat ganti harta yg hanyut entah kemana😁😁”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,684FansSuka
1,808PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan