Kamis, 9 Juli 2020
Beranda Lifestyle Relationship Cara Agar Tak Mudah Tergoda Saat Mantan Ngajak CLBK

Cara Agar Tak Mudah Tergoda Saat Mantan Ngajak CLBK

Cara agar tak mudah tergoda rayuan mantan untuk balikan bisa dengan menjaga jarak dengan si dia yang pernah sakiti hatimu.

Mantan adalah orang dulu pernah mengisi hari-hari kita dan pernah kita cintai namun harus berpisah karena suatu hal. Entah itu karena perselingkuhhan atau karena faktor lainnya.

Kendati demikian, mungkin hingga kini kamu masih terus terbayang-bayang akan kenangan ketika bersamanya, sehingga membuat kamu punya pikiran untuk kembali menjalin cinta dengannya.

Padahal seperti yang sudah kamu ketahui sendiri, kalau dia pergi tapi meninggalkan goresan luka di hati. Agar tidak masuk lubang yang sama untuk kedua kalinya, lebih baik kamu segera menghindar jikalau merasa dia itu tak pantas lagi untukmu.

Ingat baik-baik segala perlakuan buruk yang pernah ia lakukan kepadamu, sehinga dulu kamu ingin berpisan dan tidak akan tergoda lagi dengannya. Sebelum itu kamu juga harus mengetahui apa saja cara-cara agar tidak mudah tergoda lagi dengan rayuan sang mantan.

Cara Agar Tak Tergoda Mantan

Berikut tips-tipsnya bagi kamu yang sering kali tergoda akan rayuan maut dari mantan sehingga termakan janji-janji palsu dan kembali tersakiti.

Berhenti untuk mengingat kenangan dulu

Meski pernah menyakiti hatimu, tentunya terdapat beberapa atau bahkan banyak kenangan indah yang pernahn kalian lalui selama menjalin hubungan asmara.

Cara agar tidak mudah tergoda oleh si mantan, kuatkan hatimu dan berhentilah untuk mengenang dan membayangkan kenangan atau wajahnya.

Memang tidaklah mudah untuk melakukan itu semua, apalagi posisinya kamu masih mencintai si dia. Agar mudah melupakannya adalah dengan mengingat ketika dia pernah menyakiti hatimu dan membuatmu kecewa.

Ingat, orang yang tidak bisa setia dan hanya mempermainkan hati pasangannya tidak pantas untuk memiliki kamu.

Menghapus nomornya

Ini mungkin kedengarannya sangat ekstrim untuk dilakukan, akan tetapi demi kehidupan yang lebih baik cobalah buka lembaran baru dan menghapus nomornya.

Karena bagi kamu yang masih sangat cinta, ketika masih memiliki nomor teleponnya pasti sulit untuk menahan godaan untuk tidak menghubunginya.

Hal ini bisa jadi cara kamu agar tak tergoda oleh mantan dan bisa menghindarinya sehingga CLBK tidak bakalan terjadi. Tapi, jika tidak ingin menghapus kontaknya karena sewaktu-waktu bisa butuh, kamu bisa memblokir saja nomor tersebut agar dia tak mudah dihubungi.

Bersikap tegas

Jika dia yang sudah menyakitimu masih saja terus mencoba menghubungi dan ingin menjalin cinta kembali denganmu cobalah untuk menunjukan sikap yang tegas jika dirasa dia itu takkan sungguh-sungguh menjalin cinta denganmu lagi.

Katakan padanya kalau kamu itu memang benar-benar ingin berpisah dan ingin menyudahi semua penderitaan saat menjalin hubungan dengan si dia.

Tidak ada salahnya tak jadi pacar tapi bisa juga mengajak mantanmu untuk berteman saja. Jika demikian beri ketegasan kalau sekarang ini kalian adalah teman belaka dan memiliki batasan-batasan tertentu.

Jika berteman pun tak bisa, cukup tegaskan saja dan belajarlah cara-cara move on dari mantan agar bisa segera menjauh.

Jalan bersama teman-teman

Cara agar tak mudah tergoda rayuan untuk balikan dengan mantan selanjutnya adalal jalan dan menghabiskan waktu bersama teman-temanmu.

Ini bisa menjadi obat penawar rasa sakit dan kebimbangan yang tengah kamu rasa, teman yang baik pastinya akan memberikan saran yang baik untukmu.

Mungkin dulu kamu sangat sibuk dengan pacar sehingga tidak ada waktu dengan teman, momen inilah yang harus kamu manfaatkan agar hubungan persahabatan akan kembali erat.

Itu tadi teman-teman cara-cara agar tak mudah tergoda oleh mantan yang mengajakmu balikan, segeralah buka lembaran baru untuk mencari kebahagiaan lain di luar sana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,376FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan