Jumat, November 27, 2020
Beranda Berita Berita Internasional Nahas! Bocah 2 Tahun Tertabrak Mobil Saat Sedang Asyik Bersepeda di Depan...

Nahas! Bocah 2 Tahun Tertabrak Mobil Saat Sedang Asyik Bersepeda di Depan Rumah

Berita Internasional, RANCAH POST – Aktivitas padat yang kerap dilakukan terkadang membuat kita kurang waspada akan keadaan di sekeliling. Termasuk kurang memberi pengawasan pada anak yang sedang bermain.

Seperti pada insiden meneggangkan seorang bocah berusia 2 tahun tertabrak mobil saat sedang asyik main sepeda di depan rumahnya.

Menurut keterangan dari fansfage Facebook Info Kemalangan dan Bencana Malaysia, kejadian bocah tertabrak mobil ini terjadi di Malaysia pada Minggu 10 November 2019 lalu.

Namun, video tersebut baru diunggah oleh akun itu pada Kamis 14 November 2019 kemarin dan merupakan hasil dari rekaman CCTV yang berada di garasi rumah keluarga korban.

Kecelakaaan ini tepatnya terjadi Jalan Parklands, Taman Semenyih, Selangor, Malayasia di depan rumah korban.

Pada awal rekaman video, terlihat suasana garasi rumah dan ada sebuah mobil putih yang terparkir di dalamnya.

Terlihat juga di luar gerbang rumah ada dua mobil lainnya berwarna hitam yang terparkir. Seorang lelaki yang diketahui merupakan ayah korban tampak sedang mencuci mobil hitam tersebut.

Kemudian ada bocah laki-laki yang masih berusia dua tahun sedang mengayuh sepeda miliknya. Tampak ia sedang bersepeda hendak menuju ke luar lingkungan rumahnya.

Saat itu, ayahnya terlihat memandang ke arah jalan. Kendati demikian, sepertinya ia belum mengetahui jika sang putra sedang dalam bahaya.

Saat bocah tersebut bersepeda ke tengah jalan, muncul sebuah mobil berwarna putih melaju dari arah kiri.

Sepertinya pengemudi mobil tidak mengetahui jika ada anak kecil yang sedang bersepeda di hadapannya.

Hingga akhirnya peristiwa tak terduga pun terjadi, sang bocah pun tertabrak mobil berwarna putih itu. Bocah malang tersebut tergilas oleh mobil.

Sontak saja kejadian itu membuat warga sekitar berusaha untuk menolong korban. Namun sayang, anak itu tergelatak tak berdaya di tengah jalan, terdengar juga ada suara tangisan yang diduga berasal dari korban.

Sementara itu, ayah korban, justru baru menyadari nasib nahas yang dialami putranya setelah beberapa saat insiden itu terjadi.

Mengetahui sang putra mengalami kecelakaan, lelaki itu langsung berlari untuk menghampiri putranya.

“La ilaha illallah,” teriak sang ayah sembari menggendong tubuh putranya.

Kemudian, seorang perempuan berbaju hitam bergegas keluar dari rumah tempat kamera CCTV itu berada. Diduga, perempuan itu merupakan ibu korban.

Kejadian kecelakaan ini membuat kaki kiri korban mengalami patah tulang. Menurut Asisten Kepala Polisi Distrik Kajang, Ahmad Dzaffir Mohd Yussof, menjelaskan bahwa sang ayah dari korban tersebut telah membuat laporan pada pihak polisi pada Rabu (13/11).

Yussof juga mengatakan jika insiden kecelakaan ini terjadi pada saat korban sedang bermain dengan anak tetangga sebelum akhirnya bersepeda ke arah jalan dan bertabrakan dengan mobil berwarna putih.

Yussof menambahkan, usai kejadian ini, korban langsung dibawa ke KPJ Kajang Specialist Hospital untuk mendapatkan perawatan medis.

BACA JUGA: Kecelakaan Maut Ciamis, Pasutri dan Balita Tewas Dihantam Escudo Oleng

Sementara itu, polisi Distrik Kajang masih terus melakukan investigasi terkait dengan inisiden ini.

https://www.facebook.com/ikbmcrew/videos/430058044561755/?t=0

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here