Kecelakaan Maut Ciamis, Pasutri dan Balita Tewas Dihantam Escudo Oleng

Kecelakaan Maut Ciamis Pasutri dan Balita Tewas Usai Dihantam Escudo Oleng
Kecelakaan Maut Ciamis Pasutri dan Balita Tewas Usai Dihantam Escudo Oleng

BERITA CIAMIS, RANCAH POST – Kecelakaan maut terjadi di Kabupaten Ciamis Jawa Barat, Selasa (1/1/2019) kemarin.

Dalam insiden tersebut, pengendara sepeda motor yang merupakan satu keluarga meninggal dunia usai ditabrak mobil Escudo di Jalan Raya Panjalu – Panumbangan tepatnya di Dusun Golat Landeuh RT 01/RW 01 Desa Golat, Kecamatan Panumbangan.

Tak hanya menghantam pengendara motor, mobil itu pun menabrak sebuah pom mini. Meski demikian, sopir dalam peristiwa kecelakaan maut di Ciamis itu hanya mengalami luka-luka.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan di Ciamis itu bermula manakala mobil Escudo yang dikemudikan Dadang Subarnas melaju dari Panjalu menuju Panumbangan.

Akan tetapi di lokasi kejadian, mobil tersebut mendadak oleng dan menabrak pengendara motor yang melaku dari arah berlawanan.

Usai menabrak pengendara motor yang ditumpangi Ujang Rahmat (suami), Nurliana (istri), dan Anindia Fauziah (anak/2 tahun), mobil kembali menabrak sebuah pom mini milik warga.

“Dalam insiden tersebut, pemotor yang merupakan pasangan suami istri dan anaknya yang masih balita meninggal dunia,” terang Kasat Lantas Polres Ciamis, AKP Agoeng Ramadhani.

“Korban meninggal dunia merupakan warga Dusun Banjarsari RT 01/RW08 Desa Jayagiri, Kecamatan Panumbangan,” imbuh Agoeng, dilansir Harapan Rakyat.

Diterangkan Agoeng, ketiga korban kecelakaan maut Ciamis meninggal dunia saat menjalani perawatan. Sebelumnya, korban didapati masih bernyawa meski dalam kondisi luka berat.

“Ketika ditangani pihak puskesmas, Nurliana dan Anindia meninggal dunia. Ujang sempat bertahan dan dirujuk ke RSUD Ciamis, tapi saat ditangani pihak RSUD, Ujang meninggal,” ujar Agoeng.

BACA JUGAVideo Pasangan Pengantin Baru Kecelakaan di Ciamis, Istri Tewas Suami Kritis

Kasus kecelakaan maut Ciamis itu langsung ditangani kepolisian. Selain barang bukti berupa kendaraan yang terlibat kecelakaan, pengemudi Escudo pun sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama