Minggu, April 5, 2020

Disertifikasi FCC, Motorola One Hyper Terungkap Mengemas Baterai 4.000 mAh

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Motorola One Hyper telah berhasil mengantongi sertifikasi dari situs regulasi di Amerika Serikat. Ini sebuah pertanda baik bahwa handset tak lama lagi akan diluncurkan.

Menurut situs Federal Communications Commission, handset Moto One Hyper terdaftar di FCC dengan nomor model Moto XT2027-1. Sayang, situs regulasi tidak menampilkan spesifikasi ponsel secara lengkap.

Kendati demikian, badan regulasi telekomunikasi itu berhasil mengkonfirmasi bahwa Motorola One Hyper akan mengemas baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Selain itu, gambar skema yang muncul di FCC menegaskan bahwa One Hyper akan memiliki dukungan konektivitas Near Field Communication atau NFC.

Lebih lanjut, skema memberi petunjuk bahwa ponsel akan hadir dengan dimensi tinggi 160 mm, lebar 71 mm, serta diagonal mengukur 170 mm.

Gambar Skema Motorola One Hyper
Gambar Skema Moto One Hyper. (IST)

Jika diterjemahkan, One Hyper diperkirakan akan memiliki diagonal layar 6.69 inci. Setelah dikurangi bezel, layar ponsel kemungkinan akan hadir dengan ukuran 6.39 inci.

Menyambung bocoran sebelumnya, One Hyper dilaporkan akan dipersenjatai otak pacu buatan Qualcomm. Prosesor Snapdragon 675 akan digandengkan dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB.

Urusan pencitraan, hp Motorola mendatang ini akan menggendong fitur kamera ganda di bagian belakang. Dimana lensa utama akan ditandem dengan lensa kedalaman 8MP. Sedangkan di bagian depan, One Hyper akan mengemas kamera selfie pop-up 32MP.

Hingga saat ini Motorola belum menyinggung-nyinggung soal tanggal rilis One Hyper.

BACA JUGA: Motorola Moto G8 Play Mendarat, Harga Lebih Terjangkau dengan MediaTek Helio P70M

Namun, perusahaan berencana menggelar peluncuran RAZR 2019 pada tanggal 13 November. Oleh karena itu, perusahaan bisa saja menyibak Motorola One Hyper dalam acara yang sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,902FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,268PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan
Enable referrer and click cookie to search for pro webber