Kamis, 16 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Motorola Moto G8 Play Mendarat, Harga Lebih Terjangkau dengan MediaTek Helio P70M

Motorola Moto G8 Play Mendarat, Harga Lebih Terjangkau dengan MediaTek Helio P70M

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Susul handset Moto G8 Plus dan Moto E6 Play, Motorola kembali memperkenalkan varian yang lebih terjangkau dari keluarga G8 yakni Moto G8 Play.

Motorola Moto G8 Play menjadi alternatif dari Moto G8 Plus, model ini telah tersedia di pasar Amerika Latin dengan dibanderol harga BRL1.099, atau sekitar Rp3.8 jutaan.

Bicara soal spesifikasinya, Moto G8 Play mengandalkan performa chipset octa-core 2.0 GHz MediaTek Helio P70M yang dikawinkan dengan RAM 2GB serta penyimpanan internal 32GB.

Ruang penyimpanan bawaan pada perangkat G8 Play dapat diperluas melalui slot kartu microSD yang mendukung hingga kapasitas 512GB.

Urusan tampilan layar, handphone dilengkapi panel LCD berukuran 6.2 inci Max Vision yang mampu menampilkan resolusi HD+, serta kehadiran desain poni di bagian atas.

Pada bagian poni ini, Motorola menyematkan sebuah sensor kamera 8MP yang dapat dipergunakan untuk foto selfie atau video calling.

Beralih ke bagian belakang, G8 Play menawarkan tiga kamera dengan desain yang sama seperti pada model Plus. Bedanya, model terjangkau ini dilengkapi sensor utama 13MP,  sensor ultra-wide 8MP, dan 2MP sensor kedalaman.

Spesifikasi dan fitur lain yang disematkan dalam handset Moto G8 Play terdiri dari baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan fast charging, sistem operasi Android 9 Pie, port USB tipe-C dan jack audio 3.5 mm.

Motorola Moto G8 Play tersedia dalam dua pilihan warna yakni Black Onyx dan Magenta Red.

BACA JUGA: Motorola Siapkan Moto One Hyper dengan Konsep Kamera Pop-Up dan Sensor 64MP

Ponsel telah tersedia untuk dibeli di Brasil, Meksiko, Chili, dan Peru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,336FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan