Jumat, April 10, 2020

Motorola Razr 2019 Gunakan Konsep Engsel, Layar Lipat dan Desain Ikonik

Info Gadget Terkini, RANCAH POST – Motorola Razr 2019 telah beberapa kali muncul di jagat online. Meski sempat mendapat makian dari beberapa pihak, namun model yang didesain ulang ini tetap sukses menarik perhatian, khususnya dari para penggemar dan pengguna Motorola.

Kebanyakan adalah pengguna smartphone jaman dulu, yang sudah lama memakai ponsel Motorola, dan kini diberi kesempatan untuk sekali lagi merasakan sensasi ponsel jadul dengan teknologi terbaru di dalamnya.

Motorola Razr sendiri merupakan salah satu ponsel ikonik dari Motorola di masa lalu. Dan kini ia kembali muncul dengan teknologi terkini, yaitu layar lipat. Bagaimana tidak membuat para fans Motorola kegirangan coba?

Nah, sebuah render baru juga mulai beredar. Dari tampilannya, render ini tampaknya diambil dari salah satu foto untuk iklan Motorola Razr di masa depan. Seperti biasa, Evan Blass adalah sumber pembocor dari foto ini.

Selain menampilkan layar lipat dengan konsep engsel di bagian tengah ponsel, kita juga bisa melihat adanya sebuah bagian yang menonjol. Diprediksi bagian tersebut merupakan tombol dengan sensor pemindai sidik jari.

Selain foto utama, ada juga beberapa foto tambahan, yang menampilkan resolusi kurang bagus. Dalam foto ini ditampilkan bentuk dari Motorola Razr di bagian luar. Termasuk hadirnya layar sekunder di bagian atas ponsel.

Dalam kondisi tertutup, ponsel Motorola Razr 2019 ini memang tampak sangat mirip, seperti Razr V3, yang dirilis Motorola pada 2004 silam.

Untuk spesifikasi Motorola Razr 2019 akan menawarkan racikan yang cukup ciamik. Dibekali layar OLED berukuran 6,2 inci, serta sebuah layar sekunder 600 x 800 piksel di bagian luar.

Dapur pacunya sendiri masuk kelas menengah, dengan prosesor Snapdragon 710 dan didukung kombinasi memori internal 64GB dengan 4GB RAM. Kabarnya akan ada juga seri khusus dengan 128GB RAM.

BACA JUGA : Motorola Moto G8 Play Mendarat, Harga Lebih Terjangkau dengan MediaTek Helio P70M

ponsel ini juga bakalan mengusung baterai dengan kapasitas cukup kecil, yakni 2730 mAh saja. Dan direncanakan rilis pada 13 November mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,864FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,271PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan