Selasa, 11 Agustus 2020
Beranda Teknologi Games 5 Game Favorit HP Android yang Wajib Dimainkan

5 Game Favorit HP Android yang Wajib Dimainkan

Games, RANCAH POST – Apakah Anda suka bermain game online di hp Android? Jangan ngaku gamers sejati jika belum pernah mencoba untuk memainkan game favorit hp Android yang bakal Rancah Post bahas pada kesempatan kali.

Game online terfavorit di hp Android ini, bukan hanya karena telah dimainkan oleh banyak orang, melain karena memiliki gameplay bagus yang bakal lansung membuat kecanduan orang yang memainkannya.

Selain itu, kualitas grafisnya yang sedap dipandang membuat game-game ini jadi semakin berkualitas.

Mau tau apa saja game favorit hp Android yang paling banyak dimainkan saat ini? Langsung simak aja deh pembahasannya berikut ini.

BACA JUGA: 5 Game Hantu Android Terbaik 2019, Cocok Untuk Uji Nyali

Game Favorit HP Android

PUBG Mobile

Game favorit
Game favorit. (IST/NET)

Game PUBG Mobile bertengger diposisi pertama, game besutan Tencent Games ini menjadi salah satu game favorit para gamers hp Android saat ini.

Kualitas grafis dan gameplay yang ditawarkannya menjadi alasan mengapa game ini masih banyak diminati.

Konsep permainannya sederhana, Anda hanya perlu bertahan hidup sampai akhir permainan untuk bisa menjadi pemenang dan mendapatkan chicken dinner.

Di game ini pemain bebas untuk memilih mode permainan, mulai dari Classic, Arcade dan EvoGround yang bisa dimainkan Solo, Duo ataupun Squad.

Mobile Legends

Game favorite
Game favorite. (IST/NET)

Jika Anda penggemar Jess No Limit pasti sudah tak asing lagi dong dengan game yang satu ini.

Mobile Legends memang layak masuk daftar game Android terfavorite lantaran dari awal kemunculannya saja sudah membuat banyak orang terpikat untuk memainkannya.

Bahkan kehadiran PUBG Mobile pun tak membuat Mobile Legends bergeming dan masih menjadi salah satu game primadona di Play Store.

Game Mobile Legends memiliki konsep bermain 5 vs 5 melawan grup musuh secara real oppenents yang artinya Anda akan melawan real pemain Mobile Legends lain.

Bukan cuma itu saja, banyaknya hero yang bisa dipilih dan selalu diperbarui secara berkala menjadikan game ini memiliki daya tarik tersendiri.

Free Fire

Game favorit 2019
Game favorit 2019. (IST/NET)

Di posisi ketiga ada game batteroyale dengan konsep hampir mirip dengan PUBG Mobile, bedanya di game ini tiap karakter memiliki keunggulan dan keistimewaan berbeda serta di game yang satu ini juga skin bisa menambah damage.

Awalnya para pemain akan menaiki sebuah pesawat dan bebas menentukan lokasi terjun untuk melakukan looting senjata dan perlengkapan lainnya untuk bisa bertahan hidup.

Jika Anda mampu bertahan hidup hingga zona terakhir maka Anda berhak untuk mendapatkan Booyah.

Bus Simulator Indonesia

Bus simulator Indonesia
Bus simulator Indonesia. (IST/YT)

Meskipun banyak gamers yang mengatakan bahwa memainkan game simulator itu membosankan, tapi pada kenyataannya game Bus Simulator Indonesia menjadi primadona dan banyak dimainkan.

Sesuai dengan judul yang diusungnya, game ini akan menjadikan Anda sebagai supir bus. Menariknya, Anda akan mengendarai bus-bus yang banyak beroperasi di Indonesia.

Setiap bus yang dikendarai memiliki bunyi klakson khas yang sempat viral yaitu “Om Telolet Om“.

Selain pilihan busnya cukup beragam, Anda akan disajikan dengan rute yang terasa familiar karena menyesuaikan dengan rute bus yang Ada di Indonesia.

Call of Duty Mobile

Call of Duty Mobile
Call of Duty Mobile. (IST/NET)

Meskipun hadir sebagai pendatang baru, Call of Duty Mobile langsung diserbu dan menjadi primadona gamer Tanah Air yang telah di unduh oleh lebih dari 700 ribu pengguna.

Selain memiliki grafik ciamik, alasan yang menyebabkan game ini menjadi game favorite hp Android dan semakin digemari adalah karena memiliki perbedaan unik dibandingkan dengan game battle royale lain seperti, PUBG Mobile atau Free Fire yang masih belum menyediakan pintu.

Salah satu perbedaan dari Call of Duty Mobile dan PUBG Mobile adalah setiap naik level pemain akan mendapatkan senjata baru dan membuka karakter lain.

BACA JUGA: 7 Game Android Buatan Indonesia yang Mendunia

Tak cuma itu saja, tingkatan level juga menjadi syarat utama untuk membuka beberapa opsi permainan, seperti varian senjata, map dan skin karakter in game.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,187FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan