Senin, 10 Agustus 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru 5 Kelebihan Xiaomi Redmi Note 8 Pro yang Harus Diketahui Sebelum Beli

5 Kelebihan Xiaomi Redmi Note 8 Pro yang Harus Diketahui Sebelum Beli

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Salah satu brand ponsel asal Cina belum lama ini resmi memperkenalkan duo smartphone seri Note terbaru mereka di Indonesia. Kedua ponsel tersebut adalah Xiaomi Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro.

Kehadiran Xiaomi Redmi Note 8 memang sudah bisa diprediksi jauh-jauh hari karena memang sudah menjadi tradisi Xiaomi untuk menjual seri Note mereka di Indonesia.

Akan tetapi, dikarenakan anak perusahan OPPO yaitu Realme terus mendatangkan ponsel mereka ke pasar Indonesia, sepertinya berhasil membuat Xiaomi sedikit kepanasan dan akhirnya mereka memutuskan untuk memboyong Xiaomi Redmi Note 8 Pro ke Tanah Air.

Tak heran jika kehadiran Xiaomi Redmi Note 8 Pro menarik perhatian banyak orang.

Rencananya, Xiaomi Redmi Note 8 Pro ini akan dipasarkan mulai tanggal 29 Oktober di Mi.com, Authorized Mi Store, dan juga Shopee.

Sebelum memutuskan untuk membeli smartphone terbaru Xiaomi ini, ada beberapa kelebihan Xiaomi Redmi Note 8 Pro yang harus Anda ketahui terlebih dahulu.

BACA JUGA: Xiaomi Mi CC9 Pro dengan Lensa Utama 108MP Meluncur 24 Oktober

Mau tau apa saja? Simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Kelebihan Xiaomi Redmi Note 8 Pro

1. Saingan Realme XT

Memang sudah seharusnya Xiaomi mengambil sikap terhadap brand baru yaitu Realme yang belakangan ini gencar melaunching produk-produk mereka, sebut saja Realme 5 dan Realme 5 Pro.

Bahkan sudah mengembar-gemborkan kehadiran Realme XT di Indonesia yang levelnya memang setara dengan Redmi Note 8 Pro.

2. Ponsel 64MP Pertama di Indonesia

Selain mengikuti trend Quad Camera, Xiaomi Redmi Note 8 Pro juga menjadi ponsel dengan kamera beresolusi 64 mega piksel pertama yang ada di Indonesia.

Kamera 64MP yang dimilikinya itu menggunakan sensor ICOCELL Bright GW1 buatan Samsung dengan teknologi piksel quad-binning.

Ketiga kamera lainnya adalah kamera ultra wide 8MP, kamera makro 2MP dan depth sensor 2MP.

3. Prosesor MediaTek Helio G90T

Fitur perdana dan unggulan lainnya dari Xiaomi Redmi Note 8 Pro adalah hp pertama di Indonesia yang menggunakan chipset gaming mid-end besutan MediaTek yaitu Helio G90T.

4. Fast Charging 18W

Kelebihan lainnya dari Xiaomi Redmi Note 8 pro adalah dukungan fast charging 18W yang tersedia langsung dalam paket penjualan.

Seperti yang kita ketahui bawa Xiaomi Redmi Note 8 pro memiliki baterai berkapasitas 4.500 mAh dan itu menjadi kapasitas terbesar pertama di lini Redmi Note.

5. Memiliki NFC

Hal penting terakhir dari Xiaomi Redmi Note 8 Pro yang harus Anda ketahui adalah sudah adanya NFC.

Kehadiran fitur NFC pada Xiaomi Redmi Note 8 Pro merupakan yang pertama di lini Redmi Note.

Selain itu juga, Xiaomi Redmi Note 8 Pro juga diklaim sebagai ponsel seri Redmi Note pertama yang mengusung teknologi pendingin LiquidCool.

BACA JUGA: Xiaomi Kepergok Garap Layar 120 Hz dan Kamera Telephoto Super Keren

Teknologi tersebut dikabarkan mampu menurunkan suhu SoC sekitar 4-6 derajat celcius ketika ponsel ketika sedang digunakan bermain game.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,187FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan