Sabtu, 4 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Xiaomi Kepergok Garap Layar 120 Hz dan Kamera Telephoto Super Keren

Xiaomi Kepergok Garap Layar 120 Hz dan Kamera Telephoto Super Keren

Info Gadget Terkini, RANCAH POST – Xiaomi makin rajin menyiapkan inovasi baru di tengah persaingan pasar, yang makin hari makin memanas. Setelah seminggu lalu mereka ketahuan sedang menggarap sebuah ponsel yang diklaim mampu merekam video 8K dengan kecepatan 30fps, kini sebuah inovasi lain kembali terungkap.

Perusahaan asal China ini diketahui sedang mengembangkan layar dengan kemampuan canggih. Dimana layar ini bakal memiliki refresh rate hingga 120 Hz. Hal ini sendiri terungkap melalui sebuah kode, pada versi beta dari MIUI 11 terbaru, yang diungkap sejumlah pihak di forum XDA Developer.

Hal ini menandakan, bahwa Xiaomi mulai ingin tertarik, mengembangkan layar ponsel dengan refresh rate tinggi. Yang sejauh ini hanya dipakai pada ponsel gaming seperti Razer Phone dan ASUS ROG Phone II.

Tentu saja, kemampuan layar dengan refresh rate tinggi ini bukan satu-satunya hal yang ditawarkan pihak Xiaomi. Ada pengembangan lain yang juga mereka tawarkan. Diantaranya adalah kemampuan baru, dimana MIUI 11 akan mendukung fitur telephoto hingga 5x optical zoom.

Serta sebuah fitur ultra-telephoto dengan kemampuan digital zoom hingga 50x.

Hal ini jelas menegaskan, bahwa Xiaomi memiliki rencana untuk menggunakan teknologi kamera baru di ponsel mereka. Yang tentu bakal memiliki kemampuan andal dalam hal fotografi tentunya.

Namun masih belum jelas, apakah ponsel yang disiapkan Xiaomi ini bakal masuk jajaran gaming, seperti seri Black Shark terbaru, atau seri flagship seperti Mi 10, Mi MIX teranyar atau pada seri baru dari Pocophone.

BACA JUGA : Xiaomi Redmi 8 Debut 9 Oktober Jagokan Baterai dan Kamera

Atau malah ada kemungkinan lain, dimana Xiaomi bakal menyiapkan satu model ponsel baru, dengan layar mumpuni dan kamera ciamik, yang berfokus pada fungsi fotografi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,398FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan