Jumat, Desember 4, 2020
Beranda Teknologi Tips n Trik Cara Mengaktifkan ShopeePayLater

Cara Mengaktifkan ShopeePayLater

Cara mengaktifkan ShopeePayLater – Belum lama ini Shopee resmi meluncurkan salah satu fitur terbaru yang bernama ShopeePaylater. Fitur ini merupakan salah satu layanan yang dihadirkan oleh Shopee untuk memudahkan para pengguna berbelanja online di aplikasi mereka.

ShopeePaylater ini mirip sekali dengan OVO PayLater yaitu berupa pinjaman instan yang diberikan kepada para pengguna aplikasi Shopee yang sudah memenuhi kretiria untuk mendapatkan layanan ini.

Menariknya di ShopeePaylater Anda bisa menikmati cicilan dengan bunga 0%. Keuntungan lainnya dari ShopeePaylater adalah tanpa minimum transaksi. Berbeda jika Anda menggunakan kartu kredit.

Untuk bisa menikmati layanan dari ShopeePayLater ini ada beberapa syarat dan kriteria yang harus terpenuhi, serta setiap penggunanya wajib melakukan verifikasi data terlebih dahulu.

Perlu diketahui bahwa layanan ShopeePaylater ini masih dalam tahap beta. Jadi tidak semua pengguna bisa menikmati layanan tersebut.

Sebelum melakukan pengaktifan ShopeePayLater, pastikan akun Shopee Anda sudah lama digunakan dan sering melakukan transaksi.

Nah, untuk lebih jelasnya mengenai cara mengaktifkan ShopeePay Later, berikut Rancah Post sajikan tutorial lengkapnya khusus untuk Anda.

Cara Mengaktifkan ShopeePayLater

1. Pertama, silahkan buka aplikasi Shopee yang sudah terinstall di smartphone Anda dan pastikan Anda sudah mengupdate aplikasinya ke versi terbaru.

2. Setelah masuk di aplikasinya, klik pada menu Saya, kemudian cari dan pilih menu ShopeePayLater lalu klik tombol Aktifkan Sekarang.

Cara mengaktifkan Shopee PayLater

3. Nantinya, Shopee akan mengirimkan 6 digit kode OTP yang dikirim melalui nomor yang sudah terdaftar di akun Shopee.

Cara aktivasi ShopeePayLater

4. Masukan kode OTP yang Anda terima melalui sms pada kolom yang sudah disediakan, lalu kemudian klik tombol Lanjutkan.

Aktivasi ShopeePayLater

5. Selanjutnya Anda akan diminta untuk menggunggah foto diri beserta KTP. Pastikan nomor KTP dan wajah Anda harus terlihat jelas.

Cara membuat ShopeePayLater

6. Setelah berhasil mengambil foto diri dan KTP, klik Kirim dan tunggu hasil verifikasi.

Cara mendapatkan ShopeePayLater

7. Selesai! Anda telah berhasil mengaktifkan ShopeePayLater. Sekarang, Anda dapat menggunakan pinjaman tersebut untuk berbelanja.

Cara aktifkan ShopeePayLater

BACA JUGA: Cara Aktivasi OVO PayLater di Tokopedia

Demikianlah tutorial singkat mengenai cara mengaktifkan ShopeePayLater, semoga informasinya bermanfaat dan menambah pengetahuan Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here