Infinix Hot 8 Resmi Melenggang di Indonesia, Ini Banderol Harga Resminya

0
HP Infinix Hot 8 Indonesia
Infinix Hot 8. (IST)

Info Gadget Terbaru, RANCAH POSTInfinix pertama kali merilis Hot 8 di India pada awal bulan September lalu. Sekarang, vendor smartphone asal Hongkong juga telah resmi memperkenalkan smartphone terbarunya di Indonesia.

Mendarat di pasar smartphone Indonesia, Infinix Hot 8 ditawarkan dalam dua varian yang dibedakan berdasarkan kapasitas RAM dan penyimpanan internal.

Hot 8 versi terendah dengan RAM 2GB/32GB resmi di Indonesia dengan banderol harga Rp1.299.000, sedangkan versi RAM 4GB/64GB dipatok harga Rp1.499.000.

Infinix Indonesia dijadwalkan akan menggelar penjualan perdana pada tanggal 8 Oktober 2019 secara flash sale eksklusif di ecommerce Lazada Indonesia.

Infinix Hot 8 menawarkan spesifikasi layar IPS berukuran 6.6 inci yang mengadopsi resolusi HD+ (1600 x 720 piksel), desain poni waterdrop di bagian atas dengan rasio layar ke bodi sebesar 20:9.

BACA JUGA: Cara Screenshot Infinix S4, Ponsel dengan Kamera Selfie 32MP

Sektor jantung pacu, handset suksesor Hot 7 ini disokong chipset MediaTek Helio P22, RAM 2GB/4GB serta penyimpanan internal 32GB/64GB. Juga disediakan slot kartu microSD hingga 128GB.

Departemen kamera, Hot 8 menggendong fitur tiga kamera belakang bertenaga AI. Ketiga kamera ini masing-masing mempekerjakan sensor 13MP (f/1.8), 2MP dan QVGA lengkap bersama Quad Flash.

Harga HP Infinix Hote 8 RAM 2GB
Infinix Hote 8. (IST)

Sedangkan di bagian depan, ada kamera selfie 8MP yang ditanamkan pada bagian poni.

Ponsel ditunjang baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian cepat 2A melalui kabel microUSB. Baterai diklaim mampu bertahan tanpa diisi ulang selama empat hari pemakaian.

Selain itu, handset juga dijalankan dengan sistem operasi Android 9 Pie. Untuk keamanan, selain dibekali sensor fingerprint di bagian punggung ponsel juga menawarkan fitur face unlock.

BACA JUGA: Infinix Note 6 Melenggang dengan Tiga Kamera Belakang, Harganya?

Infinix Hot 8 tersedia dalam dua pilihan warna gradasi, yaitu Hitam dan Ungu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here